Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Laga Persija Vs Persebaya Ditunda, Ini Komentar Aji Santoso

Persebaya Surabaya menerima pengumuman dari PT Liga Indonesia Baru yang menunda laga melawan Persija Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  20:32 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso - Liga Indonesia
Pelatih Persela, Aji Santoso - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya menerima pengumuman dari PT Liga Indonesia Baru yang menunda laga melawan Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, 7 Maret 2020.

"Kalau itu aturan, saya taati, tak masalah, tak komplain," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, kepada wartawan setelah memimpin latihan timnya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/3/2020).

Keputusan itu diambil berdasarkan surat dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta tentang peningkatan kewaspadaan terhadap virus corona pada 3 Maret 2020.

Setelah dirapatkan, PT LIB akhirnya memutuskan menunda laga antara Macan Kemayoran vs Bajul Ijo itu. Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor 127/LIB-KOM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020.

Aji mengaku kaget mendengar kabar penundaan tersebut. Sebab timnya Kamis besok sudah siap berangkat ke Jakarta. "Saya dengar ketika 15 menit latihan berjalan baru ada informasi laga ditunda," katanya.

Menurut dia, Persebaya dirugikan dengan penundaan itu karena dirinya sudah fokus menyiapkan peak performance timnya melawan Persija. "Sebenarnya tak untung. Kami kepengin cepat-cepat main," ujarnya.

Walau begitu, mantan pelatih Persela Lamongan ini menghormati keputusan itu. "Kalau main kami siap. Ditunda kami ikuti. Terpenting tim dalam kondisi siap bermain kapan saja dan kondisi anak-anak juga bagus semua," kata Aji Santoso.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija persebaya

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top