Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Skor MU Vs Brugge: Beckham Dukung Solskjaer di MU

MU akan menjamu Club Brugge di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Europa. Di leg pertama, Brugge menahan MU dengan skor 1-1.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  18:23 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - David Beckham meyakini Ole Gunnar Solskjaer layak dipuji atas hasil kerjanya sebagai manajer Manchester United. Beckham bahkan yakin Solskjaer akan bisa seperti Sir Alex Ferguson.

Ditangani Solskjaer, United kini menduduki peringkat kelima sementara dalam Liga Primer Inggris 2019-2020 yang tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi. United juga maju ke babak kelima Piala Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan putaran 32 besar Liga Europa.  

MU akan menjamu Club Brugge di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Europa. Di leg pertama, Brugge menahan MU dengan skor 1-1.

Beckham merasa  Solskjaer akan mendapat dukungan para suporter karena prestasinya sebagai pemain dan juga karena ia meniru filosofi Ferguson yang tidak pernah mempublikasikan kritiknya kepada para pemainnya sendiri.

 "Saya pikir dia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik,” kata Beckham kepada Sky Sports.

"Fakta bahwa dia terus melangkah dan bahwa dia terus bersikap positif tentang pemain. Dia mendapatkannya itu dari bos (Ferguson). Dia tidak akan pernah mengkritik pemain dari klubnya dan Ole sama persis,” kata Beckham.

"Ia masih terus belajar tapi ia akan melindungi para pemainnya dan melindungi Manchester United. Semua suporter akan berada di belakangnya karena ia pribadi yang hebat dan karena apa yang sudah dilakukannya untuk Manchester United bertahun-tahun,” kata David Beckham, saat acara peluncuran wiralaba klub Major League Soccer atau Liga Sepak Bola Amerika Serikat, Inter Miami, Rabu 26 Februari 2020.

Prediksi Skor MU Vs Brugge:

Skor MU Vs Brugge: 2-1

Skor MU Vs Brugge: 1-0

Skor MU Vs Brugge: 3-1

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top