Jadwal Siaran Langsung Svay Rieng Vs Bali United: Eko Waspadai Pemain Asal Jepang

Bali United akan bertandang ke markas Svay Rieng di Stadion Olympic, Kamboja dalam lanjutan Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020) malam ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  14:57 WIB
Jadwal Siaran Langsung Svay Rieng Vs Bali United: Eko Waspadai Pemain Asal Jepang
Bali United - Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan bertandang ke markas Svay Rieng di Stadion Olympic, Kamboja dalam lanjutan Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020) malam ini.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan timnya cukup siap untuk menghadapi pertandingan ini. Menurut dia, Svay Rieng yang menjadi lawannya ini adalah tim yang bagus.

"Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal," kata Eko dalam konferensi pers menjelang pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi, baliutd.com.

Eko menambahkan ada beberapa pemain dari tim asal Kamboja itu yang mendapat perhatian tim pelatih Bali United. Meski begitu, ia kembali menegaskan bahwa skuad Serdadu Tridatu datang ke Kamboja dengan semangat kerja keras demi hasil positif.

Eko Purdjianto (kiri) saat menghadiri konferensi pers menjelang laga penyisihan grup Piala AFC, Svay Rieng vs Bali United. (Foto: Laman resmi Bali United)

Eko menyebutkan pemain Svay Rieng nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. "Tapi kami datang ke sini (Kamboja) juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras," ujarnya.

Pertemuan Bali United melawan tuan rumah Svay Rieng akan menjadi laga pertama untuk kedua tim. Kemenangan pada laga pertama atas klub Vietnam, Than Quang Nih dengan skor 4-1 menjadi modal penting melakoni laga kedua.

Bek Bali United, Haudi Abdillah, mengatakan ia dan rekan-rekannya telah menjalani persiapan yang cukup panjang untuk laga kedua Piala AFC ini.

"Sebagai pemain, tentunya kami sudah siap untuk menjalani pertandingan. Tapi kami juga tahu bila kami akan menghadapi Svay Rieng yang kualitas. Mereka salah satu tim kuat yang ada di sini (Kamboja) dan pastinya kami respek dengan mereka," kata Haudi.

Haudi menambahkan timnya akan bermain dengan karakter permainan yang selama ini mereka terapkan. Ia berharap bisa meraih hasil maksimal pada laga nanti.

"Kami tetap akan bermain dengan cara kami sendiri sesuai dengan apa yang menjadi instruksi pelatih. Kami wajib disiplin, kerja keras, dan efektif di pertandingan," katanya. "Pastinya kami punya tekad untuk meraih kemenangan."

Pertandingan Bali United melawan tuan rumah Svay Rieng pada malam ini akan dimulai pukul 18.00 WIB disiarkan di MNCTV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top