Jadwal Liga Inggris & Siaran Langsung TVRI: Chelsea Vs Tottenham

Jadwal Liga Inggris pekan ke-27, akan mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan di Stamford Bridge.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  17:56 WIB
Jadwal Liga Inggris & Siaran Langsung TVRI: Chelsea Vs Tottenham
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Inggris pekan ke-27, akan mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan di Stamford Bridge, Sabtu, 22 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai 19:30 WIB.

Chelsea akan berjuang untuk menang agar tak tergeser dari posisi empat besar Liga Inggris. Mereka kini hanya unggul satu poin dari lawan yang tepat ada di bawahnya.

Performa Chelsea senang menurun. Mereka gagal menang dalam empat laga sebelumnya, termasuk dikalahkan Manchester United 0-2 dalam laga sebelumnya. The Blues juga kebobolan tujuh dalam empat pertandingan terakhirnya di liga.

 Frank Lampard juga lebih tekanan karena partai berat Liga Champions sudah menanti tengah pekan depan, melawan Bayern Munchen.

Chelsea mampu mengalahkan Spurs pada bulan lalu. Melihat kemunduran timnya, Lampard harus menyiapkan elemen-elemen kejutan agar bisa bertahan melawan Tottenham yang diasuh Jose Mourinho, mantan pelatihnya.

Sementara itu, Jose Mourinho sudah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan mereka di Liga Premier. Pekan lalu, mereka juga mampu mengalahkan Aston Villa 3-2. Namun, mereka kemudian dihantam Liepzig 1-0 di Liga Champions.

Mourinho juga harus tampil dengan tim pincang. Harry Kane dan Song Heung-min harus absen lama karena cedera.

Dengan selisih yang hanya kurang dari 65 jam dari kekalahan mereka atas RB Leipzig, Mourinho kemungkinan melakukan rotasi pemain untuk menghadapi mantan tim asuhannya itu.

Dele Alli secara terang-terangan mengungkapkan rasa kesalnya karena digantikan oleh Mou saat melawan RB Leipzig. Namun ia tampaknya akan kembali mengisi lini depan Tottenham pada pertandingan di Stamford Bridge nanti.

Disisi lain Gedson Fernandes akan memiliki kesempatan untuk bermain. Pemain bertahan berusia 21 tahun itu tampaknya telah dianggap siap untuk memulai Liga Premier pertamanya akhir pekan ini.

Jadwal Liga Inggris Pekan  27

Sabtu, 22 Februari 2020
19:30 Chelsea vs Tottenham
22:00 Burnley vs Bournamouth
22:00 Crystal Palace vs Newcastle
22:00 Sheffield Utd vs Brighton
22:00 Southampton vs Aston Villa (live TVRI).

Minggu, 23 Februari 2020
00:30 Leicester vs Man City
21:00 Man United vs Watford (TVRI)
21:00 Wolves vs Norwich
23:30 Arsenal vs Everton

Selasa, 25 Februari 2020
00:30 Liverpool vs West Ham.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, tottenham, Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top