Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga Italia: Juve, Lazio dan Inter Diprediksi Menang

Juventus, Lazio, dan Inter Milan yang kini menghuni posisi tiga besar di Klasemen Liga Italia kemungkinan besar belum akan menghadapi rintangan berarti.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  16:15 WIB
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo - REUTERS/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus, Lazio, dan Inter Milan yang kini menghuni posisi tiga besar di Klasemen Liga Italia kemungkinan besar belum akan menghadapi rintangan berarti pada pertandingan-pertandingan pekan ke-25 akhir pekan ini.

Pemuncak klasemen Juve akan dijamu tim juru kunci SPAL yang mencatatkan kekalahan berturut-turut pada empat laga terakhirnya di Liga Italia, pada Sabtu malam.

Pertahanan rapuh SPAL yang telah kemasukan 42 gol sejauh ini berpeluang menjadi bulan-bulanan lini depan Juve. Rekor buruk SPAL saat menjadi tuan rumah juga dapat menjadi catatan tersendiri, dari 13 laga kandang yang mereka mainkan, SPAL telah menelan sepuluh kekalahan, satu kali imbang, dan hanya dua kali menang.

Statistik yang jelas berbanding terbalik dengan Juventus, pemilik catatan tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah saat memainkan pertandingan-pertandingan tandang di Liga Italia.

Lazio yang menghuni peringkat kedua juga hanya akan menjamu tim zona merah Genoa. Tim ibukota tersebut juga sedang dalam suasana suka cita menjelang laga lawan Genoa, karena penyerang andalan mereka Ciro Immobile baru merayakan ulang tahun ke-30nya pada Kamis silam.

"Kami memulai pramusim dengan begitu banyak impian, sekarang kami sedang menikmatinya. Kami adala keluarga yang sedang mengejar impian," kata Immobile seperti dikutip dari Football Italia.

Dengan torehan 19 laga tanpa terkalahkan di Liga Italia, Biancoceleste berhasil menyusup ke peringkat kedua klasemen dan hanya terpaut satu poin dari Juve.

Lazio baru akan bermain pada Minggu malam, maka mereka kemungkinan akan tertinggal tiga poin terlebih dahulu dari pemuncak klasemen, dengan asumsi Juve memenangi laga lawan SPAL.

Jadwal Liga Italia:

AtalantaPreviewSassuolo (Minggu, 21.00 WIB)
BolognaPreviewUdinese (Sabtu, 21.00 WIB)
BresciaPreviewNapoli (Sabtu, 02.45 WIB)
FiorentinaPreviewMilan (Minggu, 02.45 WIB)
GenoaPreviewLazio (Minggu, 18.30 WIB)
InterPreviewSampdoria (Senin, 02.45 WIB)
RomaPreviewLecce (Senin, 00.00 WIB)
SpalPreviewJuventus (Minggu, 00.00 WIB)
TorinoPreviewParma (Minggu, 21.00 WIB)
VeronaPreviewCagliari (Minggu, 21.00 WIB)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio Juventus inter milan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top