Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Tekuk PSS Sleman 2-0 di Duel Uji Coba. Ini Video Streamingnya

Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-0  dalam pertandingan uji coba hari ini, Senin (17/2/2020). Ini video streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA -  Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman 2-0  dalam pertandingan uji coba hari ini, Senin (17/2/2020).  Persib Bandung unggul 2-0 melalui penalti Wender Luiz (menit 45) dan sundulan Victor Igbonefo (21)

Berdasarkan jadwal dari akun twitter PSS Sleman @PSSleman, laga uji coba PSS Sleman vs Persib digelar di markas PSS Sleman, Stadion Sultan Agung Kabuapten Bantul pukul 15.00 WIB. Tonton streamingnya dari PSS TV di atas.

Ini adalah persiapan bagi PSS Sleman dan Perib sebelum memulai petualang mereka di Liga 1 musim 2020 dengan pertandingan pertama mereka pada Minggu 1 Maret 2020.

Pekan pertama Liga 1 musim 2020 digelar 29 Februari hingga 1 Maret. PSS Sleman akan bertandang ke  markas PSM Makassar 1 Maret 2020, sedangkan Persib menjamu Persela Lamongan pada 1 Maret 2020.

17:55 WIB
Babak II

PSS Sleman tak mampu memperkecil ketinggalan, begitu pula dengan Persib yang tak mampu memperbesar keunggulan 2-0 yang mereka raih pada babak pertama.

Babak kedua yang berdurasi 48 menit dengan tambahan waktu 3 menit berakhir tanpa tambahan gol, sehingga Persib memastikan keunggulan 2-0 atas PSS Sleman. Berikut cuplikan golnya dari Youtube MUFInd.

16:17 WIB
Babak I

Persib Bandung unggul 2-0 melalui gol Wender Luiz dan Victor Igbonefo, berikut kronologi kedua gol tersebut.

GOOOL Menit 45: Eksekusi penalti Wender Luiz membuat Persib memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

GOOl Menit 21: Sundulan kapten Persib, Victor Igbonefo, memanfaatkan umpan tendangan penjuru membuat Persib unggul 1-0.

PSS Sleman berkostum hijau, sedangkan Persib bandung berkostum putih.

14:03 WIB
Uji Coba Terakhir

Sejak Liga 1 musim 2019 berakhir Desember, PSS Sleman belum pernah melakukan uji coba resmi. Sebaliknya, Persib Bandung telah melakukan serangkaian uji coba di antaranya melawan Melaka United, Barito Putera, dan terakhir melawan Persis Solo.

Berikut cuplikan pertandingan uji coba Persis Solo vs Persib di markas Persis Stadion Manahan, yang dimenangi Persib 2-0 dari Youtube resmi Persib.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper