Lawan Norwich, Liverpool Diperkirakan Menang Telak

Opta mencatat Liverpool telah memenangkan enam pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka melawan Norwich dengan  mencetak 20 gol. Skor akhir diperkirakan 1 - 4 untuk kemenangan Liverpool.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 15 Februari 2020  |  20:47 WIB
Lawan Norwich, Liverpool Diperkirakan Menang Telak
Mohamed Salah merayakan gol dari tendangan penalti dalam laga final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di stadion Wanda Metropolitano Madrid Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari - REUTERS/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Norwich City akan  menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke - 26.

Pertandingan antara juru kunci dan pemuncak klasemen liga itu akan berlangsung pada Sabtu (15/2/2020) sore waktu setempat atau Minggu (16/2/2020) pukul 00:30 WIB.

Dilansir skysports.com, Sabtu (15/2/2020), Liverpool diprediksikan mampu mencuri 3 poin dari kandang Norwich, Carrow Road, dengan skor cukup telak.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah akan kembali bisa memainkan Ben Godfrey yang baru saja menjalani hukuman larangan bermain tiga pertandingan. Selain itu, pemain belakang Daniel Farke kemungkinan akan dipasangkan bersama Christoph Zimmerman untuk menjaga pertahanan Norwich.

Bagi Norwich, Timm Klose adalah satu-satunya pemain yang absen akibat cedera jangka panjang.

Sementara itu, pemain depan Liverpool Sadio Mane dan gelandang James Milner nampaknya sudah siap untuk bergabung kembali dengan tim setelah cedera hamstring. Mane absen dalam empat pertandingan terakhir, sedangkan Milner absen sejak 5 Januari.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan saat ini hampir seluruh pemainnya dalam kondisi bugar untuk bermain, kecuali Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel

"Millie dan Sadio kembali. Ketika mereka kembali, Anda segera mempertimbangkannya. Kami memiliki beberapa opsi bagus. Semoga tetap seperti ini selama sisa musim ini," kata Klopp.

Terkait statistik pertemuan kedua tim, Opta mencatat Liverpool telah memenangkan enam pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka melawan Norwich dengan  mencetak 20 gol.

Apalagi, Liverpool saat ini dalam berada dalam tren positif dengan  memenangkan 33 dari 34 pertandingan Liga Premier. The Reds bahkan memenangkan 16 pertandingan terakhir berturut-turut dan menjaga clean sheet dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Skor akhir diperkirakan 1 - 4 untuk kemenangan Liverpool.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, Liverpool

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top