Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Inggris, Alasan Lampard Ngotot Datangkan Ziyech

Lampard mengaku tertarik dengan Ziyech ketika melihat permainannya saat Ajax melawan Tottenham di Liga Champions.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 15 Februari 2020  |  12:13 WIB
Suporter Chelsea - Pinterest
Suporter Chelsea - Pinterest

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Frank Lampard menyangjung rekrutan baru The Blues, Hakim Ziyech yang didatangkan dari Ajax. Menurutnya, pemain berdarah Maroko tersebut memiliki kemampuan menciptakan peluang menerobos lini pertahanan lawan.

"Dia akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami, jadi kami sangat antusias. Saya tahu dia tidak datang sekarang tetapi menarik bagi kami dan fans untuk tahu dia akan bersama kami tahun depan," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (15/2/2020).

Lampard mengaku tertarik dengan Ziyech ketika melihat permainannya saat Ajax melawan Tottenham di Liga Champions. Menurutnya, Ziyech merupakan pemain yang luar biasa khususnya ketika melawan Tottenham tersebut.

Dikatakan, pada musim ini Chelsea dua kali bertemu Ajax pada Liga Champions. Ziyech katanya memiliki kaki kiri yang sangat baik yang tidak hanya bisa bermain pada sisi kira tetapi juga sebagai pemain di belakang penyerang.

"Kalau lihat musim ini, ada beberapa pertandingan di mana kami kesulitan membongkar pertahanan dan dia pastinya pemain yang kami harapkan membawa kreativitas," tambahnya.

Untuk mendatangkan Ziyech, Chelsea dikabarkan mengeluarkan 37 juta poundsterling. Nilai transfer itu menjadikan Ziyech salah satu pemain termahal Afrika.

Ziyech juga menjadi pemain pertama yang didatangkan Chelsea setelah klub London itu terbebas dari sanksi FIFA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea ajax
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top