Prediksi Liverpool Vs Shrewsbury: Ini 7 Fakta Menarik Pertandingan

Liverpool akan menjamu Shrewsbury dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Februari 2020  |  21:20 WIB
Prediksi Liverpool Vs Shrewsbury: Ini 7 Fakta Menarik Pertandingan
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menjamu Shrewsbury dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Anfield, Rabu (5/2/2020) dini hari.

Berikut sejumlah fakta menarik soal laga Liverpool Vs Shrewsbury:

- Pertandingan akan berlangsung mulai 02.45 WIB dan disiarkan RCTI. 

- Liverpool harus menjalani laga ulangan ini karena hanya bermain 2-2 saat menyambangi markas tim divisi tiga itu.

- Bila lolos ke babak kelima, The Reds sudah dinantikan Chelsea.

- Pelatih Jurgen Klopp tak akan hadir dalam laga ini. Demikian juga para pemain senior. Si Merah akan diwakili tim junior dan dilatih Neil Critchley, yang selama ini menangani Liverpool U-23.

- Kenapa Klopp dan pemain senior tak tampil? Jadwal laga ini dibuat dadakan setelah mereka ditahan lawan di laga pertama. Saat ini adalah jeda kompetisi Liga Inggris yang baru diberlakukan pertama kalinya. Klopp dan para pemain senior lebih memilih meneruskan rencana mereka beristirahat. Klopp juga sejak awal menentang jadwal yang terlalu padat di Liga Inggris.

- Klopp akan menyaksikan pertandingan ini lewat streaming di laptopnya. Manajemen Liverpool sudah menyiapkan koneksi ke siaran langsung LFC TV.

- Neil Critchley berharap Klopp bisa memberi arahan lewat telepon saat jeda pertandingan. Hal sama sudah dilakukan pelatih asal Jerman itu saat ia memimpin tim melawan Aston Villa (kalah 5-0) di babak perempat final Piala Liga Desember lalu. Saat itu Liverpool senior tak bisa tampil karena sedang mengikuti Piala Dunia Antarklub.

- Para pemain Liverpool yang akan diturunkan di laga Piala FA ini antara lain Curtis Jones, Pedro Chirivella, dan Harvey Elliott. Ketiganya sudah pernah merasakan tampil di tim senior.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top