Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU Kalah dari Burnley, Rio Ferdinand: Memalukan

Kekalahan memalukan 0-2 di kandang sendiri di Old Trafford melawan tim papan tengah Burnley, Kamis (23/1/2020), membuat para pendukung Manchester United sudah tidak sabar lagi dengan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solksjaer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  13:56 WIB
Rio Ferdinand (tengah) saat Manchester United juara Liga Primer Inggris 2012-2013 - Reuters
Rio Ferdinand (tengah) saat Manchester United juara Liga Primer Inggris 2012-2013 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan memalukan 0-2 di kandang sendiri di Old Trafford melawan tim papan tengah Burnley, Kamis (23/1/2020), membuat para pendukung Manchester United sudah tidak sabar lagi dengan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solksjaer.

Mereka kemudian meminta klub kesayangannya untuk segera mengganti Solskjaer dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

"Masukkan Pochettino," teriak penggemar MU seperti dikutip laman Football.London.

Dua gol dari Chris Wood dan Jay Rodriguez membuat Burnley mencatat kemenangan pertama di Old Trafford dalam 58 tahun terakhir dan membuat kritis harapan MU masuk empat besar.

Mantan bek United Rio Ferdinand yang kini menjadi pengamat BT Sport tak sungkan-sungkan untuk mengkritik bekas klubnya itu.

"Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu," kata Ferdinand dalam laman The Mirror. "Fans keluar meninggalkan stadion setelah menit ke-84. Itu memalukan."

"Memalukan ada di sini. Cara tim bermain. Bukan hanya cara tim tampil tetapi saya tak melihat apa yang akan datang nanti. Anda tak melihat ada jalan."

"Sudah sekitar 600 juta pound dibelanjakan untuk skuat ini, dan untuk apa? Saya tak melihatnya di sana. Saya tak melihat bahwa uang, rekrutmen, apa yang sudah dibawa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top