Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: MU Keok dari Burnley, Leicester & Tottenham Menang

Manchester United secara mengejutkan takluk 0-2 saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Pada laga lain, Tottenham Hotspur dan Leicester City berhasil meraih kemenangan.
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United secara mengejutkan takluk 0-2 saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Pada laga lain, Tottenham Hotspur dan Leicester City berhasil meraih kemenangan.

Manchester United tampil tumpul saat menjamu Burnley. Meski mendominasi penguasaan bola hingga 71 persen, mereka gagal mencetak gol. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan kebobolan oleh gol Chris Wood (menit 39) dan Jay Rodriguez (56).

Meski kalah, MU mampu bertahan di posisi kelima klasemen dengan nilai 34. Namun, nilainya kini disamai Tottenham Hotpsur yang ada di bawhnya. Burnley menghuni posisi ke-14 dengan nilai 27.

 Tottenham sendiri mampu menang 2-1 saat menjamu Norwich. Mereka mendapat gol dari Dele Alli (38) dan Son Heung-min (79). Adapun gol tunggal Norwich dicetak Teemu Pukki dari titik penalti (70).

Karena kekalahan ini, Norwich kian terpuruk di dasar klasemen dengan nilai 17.

Pada laga lain, Leicester menang 4-1 saat menjamu West Ham United. Gol Leicester dicetak Harvey Barnes (24), Ricardo Pereira (45), dan Ayoze Perez (81/penalti, 88). Gol tunggal West Ham diceploskan Mark Noble (50/penalti).

Leicester tetap di posisi ketiga dengan nilai 48, di bawah Liverpool (64) dan Machester City (51). West Ham menghuni posisi ke-17 dengan nilai 23.

Hasil Liga Inggris
Leicester City 4 - 1 West Ham United
Tottenham Hotspur 2 - 1 Norwich City
Manchester United 0 - 2 Burnley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper