Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla Boyong Striker Leganes Youssef En-Nesyri

Sevilla mengonfirmasi kedatangan striker Leganes Youssef En-Nesyri.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  23:50 WIB
Youssef En-Nesyri - Diario AS
Youssef En-Nesyri - Diario AS

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla mengonfirmasi kedatangan striker Leganes Youssef En-Nesyri setelah memenuhi klausul rilisnya sebesar 20 juta euro.

Pemain depan Timnas Maroko bergabung dengan klub yang berbasis di Madrid dari Malaga dalam kesepakatan 6 juta euro pada musim panas 2018 dan mencetak 15 gol dalam 53 penampilan sejak itu.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tiba di klub Andalusia untuk membantu menutupi penjualan Moanes Doabur ke Hoffenheim, juga rencana kepergian Javier ‘Chicharito Hernandez ke klub Amerika Serikat LA Galaxy.

Youssef En-Nesyri menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun dengan Los Rojiblancos dan tampaknya akan menjadi boyongan utama Sevilla pada bursa transfer Januari ini.

Striker internasional untuk Maroko—yang memiliki sembilan gol untuk negaranya—berada di musim keempatnya di La Liga, di mana ia telah membuat 87 penampilan di seluruh tugasnya untuk Malaga dan Leganes.

Sebenarnya Youssef En-Nesyri hampir bergabung dengan klub Liga Primer Inggris Brighton & Hove Albion pada jendela transfer musim panas tahun lalu, tetapi pada akhrnya dia tetap berada di La Liga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top