Tak Betah di Barcelona, Vidal di Antara Manchester United & Inter Milan

Arturo Vidal tampaknya akan meninggalkan Barcelona bdalam jendela transfer bulan ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  11:45 WIB
Tak Betah di Barcelona, Vidal di Antara Manchester United & Inter Milan
Gelandang Barcelona Arturo Vidal setelah mencetak gol ke gawang Espanyol di La Liga pada 5 Januari 2020 dini hari WIB . - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Arturo Vidal tampaknya akan meninggalkan Barcelona bdalam jendela transfer bulan ini dan Manchester United sekarang berharap untuk mendatangkan gelandang tersebut, demikian laporan Corriere della Sera yang dikutip Football Espana.

Vidal memiliki perselisihan yang sedang berlangsung dengan Barcelona karena bonus yang belum dibayarkan sebesar 2,4 juta euro dan agennya sekarang berencana menuntut klub.

Pengacara pemain Timnas Cile itu mengajukan komplain kepada Persatuan Pemain Spanyol (AFE) untuk mendapatkan hak bonus penampilan, dan di sisi lain  muncul di tengah ketidakbahagiaan Vidal dengan kurangnya waktu bermain.

Agennya, Fernando Felicevich, dikatakan tertarik untuk memfasilitasi transfer Januari dan Inter Milan disebut-sebut sebagai kandidat terkuat, bersama rival sekotanya AC Milan.

Jika Vidal jadi ke Inter, dia berarti mengtikuti jejak rekannya di Timnas Cile, Alexis Sanchez, yang bergabung ke klub pemimpin klasemen sementara Serie A tersebut pada Agustus tahun lalu dengan status pinjaman dari kontestan Liga Primer Inggris Manchester United.

Vidal, 32 tahun dan bergabung ke Barcelona pada 2018 dari raksasa Jerman Bayern Munchen, disebutkan memiliki penilaian transfer 15 juta euro hingga 20 juta euro.

Dia baru hanya empat kali bermain sejak kick off di semua kompetisi untuk Barcelona meskipun mencetak gol di enam pertandingan berbeda di ajang La Liga hingga saat ini. Dia hendak pergi karena ingin untuk bermain lebih banyak di tim utama.

"Dalam situasi kontrak selalu ada perbedaan pendapat dan masalah ini akan diselesaikan secara internal," kata pelatoh Barcelona Ernesto Valverde menjelang pertandingan derby akhir pekan lalu di Espanyol di mana Vidal mencetak gol.

“Kita semua tahu Arturo di sini, dia sama seperti biasanya dan hanya itu, aku tidak melihat masalah. Saya tidak berpikir ini akan berdampak di lapangan dan hanya itu yang saya khawatirkan. Dia berlatih dengan baik saat ini."

Sebuah laporan di ESPN Deportes mengklaim Barcelona dan Valverde memandang Vidal sebagai pemain penting dan khawatir pemain tersebut akan berangkat ke Inter.

Sebuah laporan di Gazzetta dello Sport bulan lalu menegaskan pelatih kepala Inter Milan Antonio Conte telah menyoroti area lini tengah dan memutuskan untuk memperkuatnya dengan boyongan pemain baru pada Januari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, Barcelona, inter milan

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top