Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil La Liga Spanyol, Sevilla Pastikan Bertahan di Posisi Ketiga

Sevilla memastikan mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah mencatat kemenangan atas tuan rumah Mallorca dengan skor 2 - 0.
Sevilla/Twitter@SevillaFC
Sevilla/Twitter@SevillaFC

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla memastikan mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah mencatat kemenangan atas tuan rumah Mallorca dengan skor 2 - 0.

Dalam gelaran di Stadion Iberostar di Mallorca pada Sabtu (21/12/2019) malam WIB, dua gol kemenangan tim tamu dari Andalusia dikontribusi para pemain impor mereka yang berasal dari Amerika Selatan.

Bek tengah asal Brasil Diego Carlos menjebol gawang tuan rumah yang dikawal kiper Manolo Reinba pada menit ke-20 dan gelandang Timnas Argentina Ever Banega menggandakan keunggulan tim asuhan Julen Lopetegui dari eksekusi penalti pada menit ke-63.

Dengan kemenangan tersebut, klub berjuluk Los Palanganas mendulang nilai 34, dipastikan mempertahankan peringkat ketiga di bawah Varcelona dan Real Madrid dengan nilai masing-masing 36.

Meskipun tim peringkat Getafe berhasil menundukkan Villarreal dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (22/12/2019) dini hari WIB, nilai tim dari Madrid itu tak bisa mengejar perolehan poin Sevilla. Saat ini Getafe mengoleksi poin 30.

Sementara itu, bagi Mallorca yang ditangani pelatih Vicente Moreno, kekalahan ini menahan mereka di peringkat ke-17 dari 20 kontestan dengan nilai 15, hanya 1 angka terpaut dari zona merah degradasi.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan matchday ke-18, sila klik di sini, dan untuk mengetahui klasemen La Liga hingga matchday ke-17, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper