Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Astana Vs MU: Solskjaer Bakal Andalkan Pemain Muda?

Manchester United akan mengandalkan para pemain muda saat mengunjungi Astana FC di laga lanjutan Liga Europa, Kamis (28/11/2019) malam di Astana Arena
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 November 2019  |  22:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

 
Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan mengandalkan para pemain muda saat mengunjungi Astana FC di laga lanjutan Liga Europa, Kamis (28/11/2019) malam di Astana Arena. Jika manajer Ole Gunnar Solskjaer benar-benar mewujudkannya maka di pertandingan nanti Man.United akan diisi pemain dengan usia rata-rata 22 tahun.

Ada enam pemain muda yang layak menjadi sorotan. Mereka adalah bek kanan Ethan Laird (18 tahun), bek tengah Di'Shon Bernard (19), gelandang serang Dylan Levitt (19), gelandang tengah James Garner (18), pemain sayap Tahith Chong (19), dan penyerang Angel Gomes (19).

Para pemain muda ini diperkirakan akan ditemani oleh pemain yang lebih senior, seperti Luke Shaw, Jesse Lingard, dan Axel Tuanzebe. Solskjaer mengatakan pertandingan melawan Astana merupakan peluang emas bagi pemain muda.

"Saya sudah menantikan pertandingan ini dan merupakan kesempatan fantastis bagiku untuk melihat mereka bermain bersama. Saya pikir ini adalah awal yang bagus bagi mereka," kata Solskjaer.

Menurunkan pemain muda bisa menjadi solusi juga bagi Setan Merah untuk menghadapi jadwal kompetisi yang padat. Usai menghadapi Astana, Man.United akan bertemu Aston Villa di Liga Inggris pada Minggu, 1 Desember.

Gelandang Astana, Ivan Maevski, enggan meremehkan lawan walau pemain yang nantinya diturunkan adalah junior. "Mereka berbakat dan akan membuktikan mereka siap. Kami senang bermain karena tidak sering tim mendapat kunjungan lawan seperti MU," kata Maevski.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top