Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bali United Sambut Persik, Persita, Persiraja Promosi ke Liga 1

Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh menjadi tiga tim yang sukses promosi dari Liga 2 ke Liga 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 November 2019  |  22:59 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. - BaliUtd.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh menjadi tiga tim yang sukses promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Kedatangan tiga tim tersebut di kompetisi teratas di pentas sepak bola nasional pun disambut oleh Bali United, yang tengah memimpin klasemen sementara Liga 1.

Sambutan untuk tiga tim promosi itu tertera di laman resmi skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut pada Selasa (26/11/2019).

Bahkan, secara khusus pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra alias Teco pun memberikan ucapan selamat terutama untuk tim Persiraja yang menjadi klub terakhir yang dipastikan promosi ke Liga 1.

"Selamat kepada Persiraja. Saya punya teman dari Aceh seperti kapten Persija Ismed Sofyan, dan di tim Bali United ada Miftahul Hamdi. Sebelumnya kami pernah bercanda suatu saat akan away ke sana [Banda Aceh] dan sekarang jadi kenyataan," ujar Teco.

Pelatih asal Brasil ini juga memberikan selamat kepada Persik dan Persita. Dia pun memuji Persita yang dianggap sudah cukup siap menghadapi Liga 1 dari segi infrastruktur stadion yang menjadi markas mereka.

"Selamat juga untuk Persik dan Persita. Yang saya tahu Persita sudah memiliki stadion baru dengan lapangan yang cukup bagus. Mungkin Persik dan Persiraja yang harus melakukan beberapa perbaikan infrastruktur untuk main di Liga 1," kata Teco.

Babak semifinal dan final Liga 2 2019 digelar di markas tim Serdadu Tridatu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persik keluar sebagai juara setelah di final mengalahkan Persita 3 - 2. Sementara itu, Persiraja finis di posisi ketiga setelah mengalahkan Sriwijaya FC 1 - 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united Liga 1

Sumber : BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top