Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jauhi Zona Merah Degradasi, Misi Barito Putera di Markas Persib Bandung

Barito Putera akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung dalam pertandingan matchday ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten, Bandung, Jawa Barat.
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id
Suporter Barito Putera/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Barito Putera akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung dalam pertandingan matchday ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten, Bandung, Jawa Barat.

Menjelang pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (25/11/2019) mulai pk. 15.30 WIB itu, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menegaskan tekad tim asuhannya untuk mencuri npoin di markas tim yang pernah lama diasuhnya tersebut.

Djanur, panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, pernah sangat identik dengan Persib, yang membesarkannya sekaligus juga dia besarkan.

Sekarang dia akan mencoba membawa Barito Putera untuk setidaknya meraih hasil imbang. Tujuannya jelas yakni untuk mengamankan skuat berjuluk Laskar Antasari dari jeratan degradasi.

Saat ini Barito Putera menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi nilai 30. Perolehan nilai tersebut masih jauh dari aman dari potensi terdegradasi ke Liga 2. Jarak nilai Barito dengan Semen Padang FC di posisi ke-16 atau setrip teratas zona degradasi, hanya 3 angka.

Target kita dapat 3 poin, Kita belum aman dari degradasi. Kita harus bekerja keras untuk menjauhi zona merah,” ungkap Djanur sebagaimana dilansir laman resmi klub Kalimantan Selatan itu pada Sabtu (23/11/2019).

Djanur membawa 20 pemaun ke Bandung termasuk tiga pemain yang baru membela Timnas Indonesia di Pra-Piala Dunia 2022 di Malaysia yakni Rizki Poram Bayu Pradana, dan Gacin Kwan Adsit.

Namun, di sisi lain, Barito tidak diperkuat dua pemain penting lainnya yakni Muhammad Riyandi dan Evan Dimas Darmono yang memperkuat Timnas Indonesia ke ajang Sea games 2019 Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaritoPutera.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper