Manchester United Harap Ketajaman Trio Anyar Berlanjut di Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer kini memiliki trio lini serang yang bisa diharapkan berkontribusi pada ajang selanjutnya. Ketiganya yakni Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 09 November 2019  |  09:21 WIB
Manchester United Harap Ketajaman Trio Anyar Berlanjut di Liga Inggris
Anthony Martial melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Partizan Belgrade - REUTERS/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer kini memiliki trio lini serang yang bisa diharapkan berkontribusi pada ajang selanjutnya. Ketiganya yakni Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Para pemain muda ini masing-masing mencetak satu gol dalam laga melawan Partizan Belgrade pada Liga Europa yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United. 

Solskjaer pun sumringah. Ia memuji ketiga pemain mudanya yang mencetak gol. "Itu alasan kami memainkan ketiganya di depan. Saya sangat senang dengan hasil akhirnya. Ketiganya (gol) berkelas tinggi," kata dia.

Duet Greenwood-Martial-Rashford tampil apik di laga tersebut. Ketiganya punya prospek cerah dan bisa jadi senjata baru Manchester United. Solskjaer pun berharap penampilan mereka bisa terulang saat tim bermain di Liga Inggris pekan ini. "Ini sedikit template tentang bagaimana kami ingin bermain," sebut Solskjaer.

Manchester United akan bertemu dengan Brighton di Liga Inggris, Minggu lusa. Penampilan United di kompetisi domestik belum meyakinkan. Mereka masih berada di peringkat 10 dengan 13 poin. Di pertandingan sebelumnya, United menderita kekalahan 0-1 dari Bournemouth.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo.co

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top