Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Imbangi Semen Padang 2-2, Jauhi Zona Merah. Ini Videonya

Persija Jakarta mengimbangi Semen Padang 2-2 dalam laga tandang di markas Semen Padang pada pertandingan Liga 1 pekan ke-27 hari ini Kamis (7/11/2019).
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta mengimbangi Semen Padang 2-2 dalam laga tandang di markas Semen Padang pada pertandingan Liga 1 pekan ke-27 hari ini Kamis (7/11/2019).

Tambahan satu poin membuat Persija mengoleksi 28 poin  dan naik satu tingkat ke posisi ke-14 dan sedikit menjauh dari zona degradasi.

Klasemen selengkapnya

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Semen Padang vs Persija tersebut digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang dengan jadwal kick off pukul 16.00 dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton cuplikan golnya dari Liga1Match di atas.

Ini adalah laga krusial bagi Semen Padang dan Persija, karena sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjauhi zona degradasi.

Pertemuan terakhir Semen Padang vs Persija berlangsung di markas Persija pada 16 Oktober 2019, yang memilih Stadion Patriot Candrabaga Kota Bekasi sebagai lokasi pertandingan.

Semen Padang menang dramatis 2-1 dalam pertandingan itu dengan mencetak gol penentu kemenangan jelang laga usai.  

17:39 WIB
Babak II

Sundulan Ryuji Tomo rupanya menjadi satu-satunya gol pada babak kedua, sehingga skor 2-2 tidak berubah hingga babak kedua berakhir. Pertandingan Semen Padang vs Persija pun berakhir dengan skor 2-2.

GOOOL Menit 59: Sundulan Ryuji Utomo dari umpan tendangan penjuru menembus gawang Semen Padang, Persija menyamakan skor 2-2.

17:03 WIB
Babak I

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor sementara 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Semen Padang.

GOOOL Menit 45+2: Tendangan Mariando Uropmabin menjebol gawang Persija untuk kedua kalinya,
sehingga Semen Padang berbalik unggul 2-1.

GOOOL Menit 42: Tendangan terukur Vanderlei Francisco menembus gawang Persija, sehingga Semen
Padang menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 16: Aksi solo run Marko Simic di kota penalti Semen Padang dan diakhiri tendangan
menyusur tanah, berhasil menjebol gawang Semen Padang. Persija membuka skor keunggulan 1-0.

Tuan rumah Semen Padang berkostum merah-merah, sementara Persija berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Semen Padang vs Persija Jakarta babak pertama.

14:50 WIB
Klasemen

Tuan rumah Semen Padang sudah menjalani 26 pertandingan dengan menempati posisi juru kunci zona degradasi atau peringkat ke-18 dengan 23 poin.

Kemenangan dalam pertandingan ini belum bisa menjamin Semen Padang untuk keluar dari zona degradasi, namun kemenangan itu menjadi modal penting bagi Semen Padang untuk terhindar dari degradasi dengan memanfaatkan tujuh pertandingan tersisa.

Sementara itu, Persija baru menjalani 24 pertandingan sehingga masih memiliki tabungan dua pertandingan dari jadwal normal pekan ke-27. Persija saat ini mengoleksi 27 poin dan menempati peringkat ke-15 atau satu tingkat di atas zona degradasi.

Persija membutuhkan kemenangan agar makin menjauh dari zona degradasi, sekaligus untuk membalaskan kekalahan kandang 1-2 atas Semen Padang. Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum pertandingan hari ini Kamis 7 November 2019.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper