Sevilla & United Rebutan Tanda Tangan Francisco Sebastian Cordova

Sevilla dan Manchester United disebut-sebut bersaing untuk mendaratkan pemain Timnas Meksiko Francisco Sebastian Cordova.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  00:48 WIB
Sevilla & United Rebutan Tanda Tangan Francisco Sebastian Cordova
Francisco Sebastian Cordova - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla dan Manchester United disebut-sebut bersaing untuk mendaratkan pemain Timnas Meksiko Francisco Sebastian Cordova.

Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan kepercayaan membela timnas negaranya pada awal tahun ini dan telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk klub klubnya, America.

Media Portugal A Bola pada Rabu (9/10/2019) mengklaim Benfica berharap dapat menyaingi minat dari klub Andalusia dan United untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut, yang nilai pasarnya diperkirakan mencapai 1,2 juta euro.

Gelandang mungil ini, dengan tinggi 1,74 meter, dikatakan sebagai salah satu bintang masa depan di negara asalnya dan penampilannya yang ciamik dalam beberapa bulan terakhir menarik perhatian klub-klub di liga-liga besar Eropa.

Laporan itu mengklaim bahwa ia adalah gelandang serang yang membantu America memenangi Liga MX Apertura Meksiko musim lalu dan Clausura 2019 di Copa MX.

Kembalinya direktur olahraga Sevilla, Monchi, awal tahun ini, menandai perubahan besar dalam skuad Los Rojiblancos, dengan 12 pemain direkrut sepanjang jendela transfer musim panas tahun ini berbanding 15 pemain keluar dari tim utama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, sevilla, timnas meksiko

Sumber : Fooball Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top