Kisah Pemain Jepang yang Tertinggal di Anfield Usai Laga Liverpool Vs Salzburg

Fans Liverpool sontak mendesak Juergen Klopp untuk merekrut Takumi Minamino yang kini masih membela Red Bull Salzburg.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  16:14 WIB
Kisah Pemain Jepang yang Tertinggal di Anfield Usai Laga Liverpool Vs Salzburg
Pemain Salzburg, Takumi Minamino - Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Fans Liverpool sontak mendesak Juergen Klopp untuk merekrut Takumi Minamino yang kini masih membela Red Bull Salzburg.

Fans Liverpool sepertinya langsung jatuh hati setelah melihat performa ciamik dari pemain berpaspor Jepang itu saat The Reds meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Red Bull Salzburg dalam laga Liga Champions yang diadakan di Stadion Anfield, pada Kamis (3/10/2019) dini hari.

Minamino menyumbang satu gol. Tiga gol Salzburg dilesakkan oleh H. Hee-Chan (menit 39), T. Minamino (menit 56), E. Haaland (menit 60).

Salzburg dikenal banyak dihuni dan diperkuat oleh sederet pemain muda bertalenta. Mereka bahkan mampu mengalahkan Genk dengan skor 6-2 dalam pertandingan pembuka Liga Champions pada bulan lalu.

Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan tertarik memboyong Haaland, sementara Dominik Szoboszlai disebut-sebut tengah diincar Arsenal.

Minamimo yang berusia 24 tahun itu dikontrak Salzburg hingga 2021. Ia dibanderol 4,5 juta poundsterling menurut situs statistik sepakbola Transfermarkt.

Besaran jumlah itu bakal naik jika pemain berpaspor Jepang itu mampu tampil mengesankan di setiap pertandingan, sebagaimana dikutip dari laman the mirror.

Harus diakui, Minamino harus bersaing keras dengan sederet penyerang yang kini telah dimiliki Liverpool, yakni Salah, Sadio Mane dan Alex-Oxlade Chamberlain.

Hanya saja, fans Liverpool terus mendesak Klopp agar mendatangkan Minamino.

Salah satu fans Liverpool berkomentar lewat media Twitter, "Saya ingin memiliki Takumi Minamino di Liverpool. Dia pemain berkelas. Dia memiliki bakat luar biasa."

Pada bagian lain komentar di Twitter, fans Liverpool lainnya menulis, "Liverpool harus memasukkan Minamino. Penampilannya luar biasa. Dia pemain berkelas."

Dalam catatan statistik, Minamino memiliki ketajaman dalam melepas umpan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top