Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1, PSIS Semarang Siap Rebut 3 Poin dari Persebaya Surabaya

PSIS Semarang siap tampil maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch.Soebroto Magelang.
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id
PSIS Semarang/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, SEMARANG – PSIS Semarang siap tampil maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch.Soebroto Magelang, Jawa Tengah, pada Jumat (20/9/2019), meski berlangsung tanpa penonton

General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winartoe mengatakan larangan pendukung kedua kesebelasan saat kedua tim bertemu tentu menjadi kerugian tersendiri.

"Semoga tidak jadi beban pemain karena pertandingan tanpa penonton," ungkapnya di Semarang, Jateng, pada Rabu (18/9/2019) .

Meski tanpa dukungan langsung suporter PSIS di tepi lapangan, kata dia, tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah ini tetap menargetkan poin penuh dalam laga itu.

Dia menambahkan para pemain yang diharapkan bisa tampil optimal dalam laga tersebut siap dimainkan. Menurutnya, menyebut penyerang asal Brasil Claudir Marini yang akan diduetkan dengan Bruno Silva yang baru saja direkrut PSIS.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian melarang pertandingan kandang PSIS Semarang yang akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch.Soebroto Magelang, pada 20 September 2019, disaksikan langsung penonton di stadion.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Ferdinan Hindiarto mengatakanKapolres Magelang tetap memberi izin PSIS menggelar pertandingan kandang di Moch.Soebroto namun tanpa penonton.

Alasan keamanan menjadi salah satu dasar tidak diizinkannya pertandingan tersebut digelar tanpa pendukung kedua kesebelasan.

"Berat dan tidak mengenakkan. Kami juga sadari kekecewaan kedua tim," kata Direktur Bisnis PSIS ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper