Demi Pogba, Real Madrid Rela Lepas Kroos ke Manchester United

Real Madrid mempertimbangkan kesepakatan barter pemain yang melibatkan Toni Kroos dan Paul Pogba musim panas tahun depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 September 2019  |  14:54 WIB
Demi Pogba, Real Madrid Rela Lepas Kroos ke Manchester United
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid mempertimbangkan kesepakatan barter pemain yang melibatkan Toni Kroos dan Paul Pogba musim panas tahun depan.

Menurut koran Jerman, Bild, bos Real Madrid Zinedine Zidane masih bernafsu mendatangkan target utama transfernya itu setelah gagal mendapatkannya musim panas ini.

Pogba sudah mengisyaratkan siap untuk meninggalkan Manchester United, namun kini sudah ada kesepakatan bahwa dia setuju bertahan dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskajer di Old Trafford.

Bild menyatakan United sebenarnya sudah tertarik mendatangkan Kross ke Old Trafford sebelum pemain Jerman itu memutuskan pindah ke Real Madrid dari Bayern Munchen pada 2014.

Kontrak barter itu kemungkinan memasukkan fee sekitar 20 juta euro ditambah Kroos agar Pogba bisa ditarik Real dari MU. Kross ditaksir bernilai 75 juta euro, sedangkan Pogba 100 juta euro.

Kroos, 29 tahun, merupakan pemain Timnas Jerman dengan catatan 94 caps dengan mencetak 15 gol. Dia termasuk pemain yang sangat penting ketika Der Panzer menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sementara itu, Pogba, 26 tahun, adalah pemain tengah Timnas Prancis yang mempunyai 69 caps dengan mengontribusi 10 gol. Dia pemain yang sangat penting saat Les Bleus juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Real Madrid saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol dengan nilai 8, di bawah Sevilla (10) dan Atletico Madrid (9).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, real madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top