Persela Lamongan Ingin Tambah Pemain Tengah & Belakang

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyatakan keinginannya untuk menambah sejumlah pemain tengah dan belakang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 September 2019  |  16:59 WIB
Persela Lamongan Ingin Tambah Pemain Tengah & Belakang
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyatakan keinginannya untuk menambah sejumlah pemain tengah dan belakang pada saat jendela transfer kali ini sambil menanti bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019.

“Ini memang sudah kita sikapi, saya sudah bicarakan dengan manajemen, saya butuh beberapa pemain di stoper, gelandang bertahan, bek kanan, dan bek kiri,” kata Nil Maizar sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1, pada Jumat (6/9/2019).

Rencana menambah kekuatan untuk putaran kedua Liga 1 2019, menurut pelatih dari Sumatra Barat itu, karena skuat yang dimiliki Persela sekarang masih terlalu tipis untuk mengejar target keluar dari papan bawah.

“Kalau sekarang kita andalkan Arif (Satria) sama Mohammad Zaenuri kan hanya ada si Vander (Evander Philip Yarangga). Kita butuh orang yang bisa mendampingi Arif, untuk bek kiri hanya ada Samsul (Samsul Arifin),” ucap Nil Maizar.

“Di gelandang bertahan juga kita perlu tambahan, karena hanya ada Baasith (Ahmad Subagja Baasith), Lucky (Wahyu) dan Delvin (Rumbino). Kalau mereka cedera susah juga,” ujarnya.

Namun, untuk posisi striker, Nil Maizar mengaku tak menempatkan prioritas untuk dilakukan penambahan, meski dia tak menutup pintu apabila ada pemain yang layak direkrut.

Dari daftar kebutuhan pemain untuk putaran kedua, tim yang bermarkas di Stadion Surajaya ini telah mendatangkan gelandang bertahan dengan status pinjaman dari Tira Persikabo, Izmy Yaman Hatuwe.

Baru mendapatkan satu pemain, Nil mengaku Persela akan kembali kedatangan pemain baru. “Ada satu atau dua pemain, tapi belum datang karena terkendala izin. Kalau surat izinnya sudah keluar, nanti kita datangkan,” ujarnya.

Saat ini Persela masih berkutat di papan bawah, tepatnya peringkat ke-15 dengan koleksi 15 poin atau hanya satu setrip di atas Barito Putera, yang memiliki nilai sama 15, tetapi Persela unggul selisih gol -3 berbanding -10.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persela, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top