Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persela Lamongan Ingin Taklukkan PSM di Makassar

Persela Lamongan akan bertarung kontra tuan rumah PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 September 2019  |  01:48 WIB
Dua pemain andalan Persela Lamongan asal Brasil, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha (kiri) dan Alex dos Santos Goncalves. - Liga-Indonesia.id
Dua pemain andalan Persela Lamongan asal Brasil, Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha (kiri) dan Alex dos Santos Goncalves. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persela Lamongan akan bertarung kontra tuan rumah PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019.

Menghadapi pertandingan terakhir putaran pertama itu, Persela datang ke Makassar, Sulawesi Selatan, dengan motivasi yang tinggi. Laskar Joko Tingkir bertekad meraih 3 poin dalam laga tersebut.

Persela datang ke Makassar dengan 18 pemain. Hanya satu pemain kunci yang absen yakni Mohammad Zainuri. Tetapi, pelatih Nil Maizar mendapat kabar baik dengan sembuhnya Mawouna Amevor.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik. Mudah-mudahan pada pertandingan itu Persela bisa menampilkan permainan terbaik dan semoga mendapat hasil maksimal," kata Nilmaizar sebagaimana dilansir laman resmi Persela pada Sabtu (31/8/2019).

Nil Maizar menyebut target Persela dalam lawatan kali ini adalah mendapat 3 poin. Bukan berarti Persela sombong, tetapi Persela berusaha meraih hasil maksimal agar memperbaiki posisi di klasemen.

"Semoga hasil kemarin [lawan Tira Persikabo dengan kemenangan 6 - 1] tidak membuat pemain jumawa kerena di laga tandang dan home berbeda. Kita semua, pemain dan pelatih bertekad untuk menang di Makassar," kata Nilmaizar.

Tekad meraih tiga poin juga diucapkan oleh bek Arif Satria. Menurut pemain dengan nomor punggung 28 tersebut, para pemain dalam kondisi yang siap baik secara fisik dan mental untuk berjumpa PSM.

"Saya mewakili pemain kita siap dan insyaallah kita bertekad untuk memenangkan pertandingan dan kita berjuang untuk tiga poin," kata Arif Satria.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persela psm makassar Liga 1

Sumber : PerselaFootball.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top