Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1, Badak Lampung FC Ingin Curi Poin vs Persija

Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga berat kontra juara bertahan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-17 atau terakhir putaran pertama Liga 1.
Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic/Liga^Indonesia.id
Pelatih Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga berat kontra juara bertahan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-17 atau terakhir putaran pertama Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (1/9/2019) d Stadion Patriot Chandrabaga di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Meski menghadapi lawan berat, Badak Lampung FC punya kenangan manis dengan Stadion Patriot Candrabhaga. Mereka sukses mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC lewat gol tunggal Hariyanto Panto di pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.

Kini di tempat sama dengan lawan berbeda, tim asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, ini bertekad mengulanginya saat bertemu Persija. Pelatih Milan Petrovic berharap timnya bisa kembali mencuri poin meskipun diakuinya hal itu tidaklah mudah.

"Saya sangat senang karena kami bisa mengalahkan Bhayangkara FC di Patriot, namun melawan Persija besok itu merupakan laga dan tantangan yang berbeda. Untuk itu, kami akan berusaha untuk memetik kemenangan," ujar Petrovic pada Sabtu (31/8/2019).

Rasa optimis Petrovic semakin besar mengingat dia bisa memainkan rekrutan baru asal Australia, Antony Paul Golec. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat lini belakang Badak Lampung saat berhadapan dengan Persija.

"Memang sedikit butuh adaptasi antara pemain lama dan baru, tapi kami akan coba maksimalkan besok untuk memetik minimal satu poin. Dengan adanya pemain seperti Golec juga bisa sedikit memperbaiki kelemahan dari Badak Lampung dan ada beberapa pemain datang setelah lawan Persija," tuturnya.

Golec pun mengaku sudah tak sabar melakoni debutnya. Sebagai pemain belakang, dia mentakan siap menghentikan bomber Persija Marko Simic.

"Saya sudah tidak sabar main besok karena Persija tim kuat meski main di kandang Persija kami akan berusaha mendapat hasil positif untuk pertandingan besok," ucapnya sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper