Peter Schmeichel Berang Kondisi MU Kini Terseok-seok

Kiper andalan Setan Merah di era Sir Alex Ferguson itu mengatakan masih ada waktu bagi klub untuk mengganti pemain yang dinilai tidak layak bermain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Agustus 2019  |  19:34 WIB
Peter Schmeichel Berang Kondisi MU Kini Terseok-seok
Suporter Manchester United - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, tak terima dengan kekalahan yang dialami Marcus Rashford dan kawan-kawan di pekan ketiga Liga Inggris. Kiper andalan Setan Merah di era Sir Alex Ferguson itu mengatakan masih ada waktu bagi klub untuk mengganti pemain yang dinilai tidak layak bermain.

Schmeichel dalam akun Twitter-nya di @Pschmeichel1 nampak tak bisa menutupi perasaannya. Ia menulis masih ada kesempatan bagi Manchester United bila ingin mengubah materi pemainnya di musim ini.

"Masih ada harapan. Sebab jendela transfer internasional baru akan tutup pada 2 September," begitu kata legenda asal Denmark itu, Rabu (28/8/2019). Tak lupa, ia juga memberikan simbol (emoticon) marah di linimasa-nya.

 Manchester United terlihat meyakinkan saat menjalani laga pembuka di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang telak dari Chelsea 4-0. Namun pada pertandingan kedua, MU ditahan imbang oleh Wolves 1-1.

Memasuki pekan ketiga, Paul Pogba Cs justru menderita kekalahan dari Crystal Palace 1-2 saat bermain di Old Trafford. Bagi Palace, kemenangan atas MU merupakan yang pertama di Liga Primer dalam 21 laga terakhir mereka. Terakhir kali Crystal Palace menang dari Manchester United pada Mei 1991 dengan skor 3-0 di Selhurst Park.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top