Beckham Putra Siap Membela Persib Lawan Perseru Badak Lampung

Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berpeluang tampil dalam pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  13:50 WIB
Beckham Putra Siap Membela Persib Lawan Perseru Badak Lampung
Pesepak bola Indonesia Beckham Putra Nugraha (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Malaysia Muhammad Fakrul Iman saat bertanding pada semifinal Piala AFF U-18 di Stadion Go Dau di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Sabtu (17/8/2019). - ANTARA FOTO/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha berpeluang tampil dalam pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).

Beckham yang masih berusia 17 tahun merupakan pemain termuda dalam skuad Persib Bandung.

Dilansir dari situs resmi Persib, Sabtu (24/8/2019), Beckham mengaku siap tampil maksimal walaupun hanya memiliki persiapan dua hari usai membela Tim Nasional Indonesia U-18 di Piala AFF.

"Kondisi alhamdulillah fit. Kalau pelatih minta tampil, saya siap maksimal. Saya akan selalu siap jika dibutuhkan tim," ujar Beckham yang mencetak lima gol dalam Piala AFF lalu.

Menurut Beckham, dirinya tak punya masalah dalam proses adaptasi kembali dengan tim. Meskipun lama tak berlatih bersama, kekompakan dan komunikasi tim tidak pernah putus. Komunikasi dengan tim pelatih pun tetap intensif saat berlatih bersama timnas.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan Beckham berpotensi dimainkan saat Maung Bandung bertandang ke Lampung. Pasalnya, Persib tidak akan diperkuat oleh Hariono yang mendapat sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Persib juga tidak bisa memainkan penyerang Ezechiel N’douassel karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Febri Hariyadi dan Gian Zola juga bakal absen karena dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Laga Persib melawan Perseru Badak Lampung akan menjadi pertandingan krusial. Dalam dan. pertandingan terakhir, Persib tak pernah menang. Dari enam laga, Persib hanya memetik dua kali hasil imbang dan menderita empat kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top