Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Robert : Masa Depan Pemain Muda Persib Menjanjikan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai prospek pemain muda tim Maung Bandung sangat menjanjikan. Para pemain muda tersebut bisa menjadi andalan Persib di masa mendatang.
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  13:15 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada pertandingan lanjutan liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada pertandingan lanjutan liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). - ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menilai prospek pemain muda tim Maung Bandung sangat menjanjikan. Para pemain muda tersebut bisa menjadi andalan Persib di masa mendatang.

Roberts mengatakan saat ini Persib memiliki tim satelit (Persib B), yaitu Blitar Bandung United yang berlaga di Liga 2. Tim tersebut bisa menjadi kendaraan untuk pengembangan pemain-pemain muda.

"Mereka punya masa depan karier yang bagus. PERSIB punya tim A dan B. Kami di sini (stadion) melihat siapa yang akan bergabung ke tim A dan B di masa mendatang," ujar Robert seperti dilansir dari situs resmi Persib, Sabtu (24/8/2019).

Kemarin, Roberts menyempatkan datang ke Stadion Siliwangi untuk melihat pertandingan Persib U-20 melawan PSIS Semarang U-20.

Dia mengaku senang dengan perkembangan bibit-bibit pesepakbola Bandung itu. Dalam laga itu, Persib U-20 meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Wandi di menit ke-7.

Untuk diketahui, saat ini Persib juga dihuni para pemain muda hasil binaan sendiri. Mereka antara lain Aqil Savik, Indra Mustafa, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, dan Beckham Nugraha. Selanjutnya Gian Zola, Syafril Lestaluhu, M. Wildan, dan Erwin Hamdani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top