Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valencia Cemas Rodrigo Pilih Pergi ke Atletico

Valencia tetap khawatir bahwa striker bintang Rodrigo Moreno akan bergabung dengan Atletico Madrid menjelang penutupan jendela transfer.
Rodrigo Moreno Machado/International Business Times
Rodrigo Moreno Machado/International Business Times

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia tetap khawatir bahwa striker bintang Rodrigo Moreno Machado akan bergabung dengan Atletico Madrid menjelang penutupan jendela transfer, kata Marca.

Ada laporan kuat bahwa pemain internasional Spanyol itu akan bergabung dengan Los Rojiblancos dalam kesepakatan bernilai 60 juta euro, tetapi kesepakatan itu hanya akan diproses jika pemain depan Atleti Angel Correa dijual ke AC Milan.

Laporan yang berkembang menyebutkan bahwa hubungan yang sangat baik antara CEO Atleti Miguel Angel Marin, presiden Valencia Peter Lim, dan agen super Jorge Mendes telah memperlancar jalan menuju kesepakatan.

Atleti sangat dikaitkan dengan kepindahan untuk playmaker Real Madrid James Rodriguez, tetapi sekarang telah mengalihkan pandangan mereka ke striker internasional Spanyol Rodrigo.

Striker itu sedikit berjuang untuk penampilan terbaik musim lalu dengan mencetak 17 gol di semua kompetisi (45 pertandingan), tetapi hanya menjaringkan delapan gol dalam 33 penampilan di ajang Divisi Primer La Liga.

Sebuah laporan pekan lalu dari jurnalis yang bermarkas besar di Valencia Hector Gomez mengklaim klub Inggris yang tidak disebutkan namanya telah mengajukan tawaran 60 juta euro untuk striker itu, tetapi tidak ada langkah yang membuahkan hasil.

Pemain 28 tahun bergabung dengan Los Che pada 2014 dari Benfica, awalnya dengan status pinjaman dan telah memenangkan 17 caps untuk Spanyol, mencetak empat gol.

Striker kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, ini memulai karier di Real Madrid dan juga sempat bermain singkat di Bolton Wanderers.

Bukan hanya Atleti, klub jagian Spanyol lainnya FC Barcelona, yang merupakan juara La Liga, juga dikaitkan dengan kepindahan pemain tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper