Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1: Tira Persikabo Tekuk PSS Sleman 3-1, Kembali Puncaki Klasemen. Ini Videonya

Tira Persikabo bertanding melawan PSS Seleman dalam laga pekan ke-15 hari ini Senin (19/8/2019). Tira Persikabo berambisi rebut puncak klasemen, PSS Sleman incar posisi 3. Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Tira Persikabo bertanding melawan PSS Seleman dalam laga pekan ke-15 hari ini Senin (19/8/2019).

Jadwal pertandingan dari laman liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan digelar di markas Tira Persikabo, Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak cuplikan streamingnya dari akun Youtube Sports Indonesia di atas.  

Tambahan tiga poin membuat Tira Persikabo kembali memuncaki klasemen dengan 32 poin atau unggul 1 poin dari Bali United. Sementara itu, Arema FC tertahan di posisi 5.

Namun demikian, posisi puncak bagi Tira Persikabo belum aman karena rivalnya Bali United baru menjalani 13 laga atau punya 2 tabungan pertandingan yang belum dimainkan dan menjadi modal untuk menggusur Tira Persikabo.

16:58 WIB
Babak II

GOOOL Menit 59: Sundulan Osas Saha menggetarkan jala gawang PS Sleman, Tira Persikabo memperbesar kunggulan 3-1.

16:06 WIB
Babak I Skor 2-1

GOOOL Menit 23: Tendangan mendata Kushedya Hari Yudo menjebol gawang Tira Persikabo, PSS Sleman memperkecil ketinggalan 1-2.

GOOOL Menit 11: Tira Persikabo memperbesar keunggulan 2-0 melalui Sundul Khurshed.

GOOOL Menit 3: Tira Persikabo membuka skor melalui tendangan penalti Ciro Alves.

Tuan rumah Tira Persikabo berkostum hijau-hijau, PSS Slemen berjersey putih-putih. Berikut susunan pemain Tira Persikabo vs PSS Sleman untuk babak pertama.

14:23 WIB
Belum Saling Kenal

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang Liga 1, karena PSS Sleman adalah tim promosi Liga 1 musim 2019, bersama Semen Padang FC.

Kendati sebagai tim promosi, performa PSS Sleman cukup menjanjika karena hingga pekan ke-14 PSS Sleman menempati posisi ke-5 dengan meraup 21 poin.
Poin itu didapat PSS Sleman dari hasil 5 kali menang, 6 kali seri, 3 kali kalah dengan mengoleksi surplus 3 gol.

Sementara itu, Tira Persikabo saat ini menempati posisi ke-2 dengan 29 setelah menjalani 14 laga. Poin itu didapat Tira Persikabo dari 8 kali menang, 5 kali seri, 2 kali kalah dengan memiliki tabungan surplus 15 gol.

Jika Tira Persikabo mengalahkan PSS Sleman, tim hasil merger PS Tira (TNI) dan Persikabo ini akan kembali memuncaki klasemen setelah direnggut Bali United dengan mengalahkan Tira Persikabo 2-1. 

Sebaliknya, PSS Sleman juga mengincar kemenangan agar posisinya semakin mantab di papan atas dengan menempati posisi ke-3.

Laga Tira Persikabo vs PSS Sleman menjadi pertandingan seru, karena kedua tim memiliki alasan dan motivasi berbeda untuk saling mengalahkan.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper