Liga 3 DIY: Rajawali vs HW 4-0 Menit 60, Kursi Runner-up Grup A kian Panas. Live Sekarang

Rajawali Gunung Kidul bertanding melawan HW (Hizbul Wathan) dalam laga terakhir Grup A Liga 3 Daerah Istimwa Yogyakarta (DIY) hari ini Selasa (13/8/2019).
Sutarno Sutarno | 13 Agustus 2019 17:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rajawali Gunung Kidul bertanding melawan HW (Hizbul Wathan) dalam laga terakhir Grup A Liga 3 Daerah Istimwa Yogyakarta (DIY) hari ini Selasa (13/8/2019).

Jadwal pertandingan dari akun Facebook PSSI DIY @PPSI DIY, pertandingan antara Rajawali vs HW digelar di Stadion Handayani Gunung Kidul dengan jadwal kick off 15.15 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh PSSI TV, tonton live streamingnya di atas mulai 15.15 WIB.

Liga 3 wilayah DIY diikuti oleh 8 tim yang terbagi ke dalam Grup A dan Grup dengan masing-masing berisi empat tim.

Dengan menggunakan kompetisi penuh, setiap tim akan berlaga 6 kali di grup masing-masing. Dua tim teratas akan mengikuti babak 4 besar untuk penentuan juara.

Laga hari ini, Selasa (13/8/2019) adalah penentuan runner up Grup A dan Grup B, karena pemuncak klasemen kedua tidak akan terkejar oleh tim manapun.
PS Protaba Bantul saat ini memuncaki Grup A dengan 13 poin, sedangkan Sleman United memuncaki Grup B dengan 15 poin.

Perebutan posisi runner up menjadi kian panas di Grup A, karena runner up untuk Grup B sudah ada di tangan UAD FC dengan 10 poin.

Sementara itu, runner up Grup A masih menjadi rebutan Rajawali Gunung Kidul dan PS Tunas Jogja yang akan berlaga melawan PS Protaba Bantul.

Siapakah yang akan mendampingi Protaba Bantul ke babak empat besar sebagai runner up Grup A. Kita tunggu saja.

Tag : Liga 3
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top