Valencia Incar Bek Manchester City Eliaquim Mangala

Klub La Liga Spanyol Valencia telah melakukan kontak dengan juara Liga Primer Inggris Manchester City dalam upaya merekrut bek tengah Eliaquim Mangala.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  19:51 WIB
Valencia Incar Bek Manchester City Eliaquim Mangala
Pemain belakang Manchester City Eliaquim Mangala - Manchester Evening

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Valencia telah melakukan kontak dengan juara Liga Primer Inggris Manchester City dalam upaya merekrut bek tengah Eliaquim Mangala.

Marca mengutip laporan Cadena Ser yang mengutip sumber-sumber dari klub Spanyol dan pemain yang mengklaim bahwa roda sedang bergerak untuk kemungkinan perpindahan.

Pemain 28 tahun itu bermain untuk Los Che, julukan Valencia, dengan kontrak pinjaman selama musim 2016 - 2017, membuat 33 penampilan untuk klub sebelum kembali ke Inggris.

Valencia dikatakan berniat mengamankan bek tengah baru dalam pekan-pekan penutupan jendela transfer musim panas ini dan menghadapi kesulitan dalam upaya mereka untuk mengontrak bek Alaves, Victor Laguardia, yang merupakan 'pilihan nomor satu' mereka.

Manchester City bersedia menerima kesepakatan harga dengan pemotongan atau berstatus peminjaman untuk Mangala, bek yang mereka datangkan dari klub Portugal FC Porto dengan mahar transfer sebesar 44 juta euro pada 2014.

Dia tidak bermain semenit pun untuk tim utama musim lalu setelah membuat hanya dua penampilan untuk Everton di kampanye sebelumnya, dengan masalah kebugaran membatasi perjalanan kariernya.

Mangala merupakan pemain Timnas Prancis dengan delapan caps untuk tim berjuluk Les Bleus tersebut sejak debut internasionalnya 6 tahun lalu.

Dia memulai karier profesional pada 2008 bersama klub kondang Belgia Standard Liege sebelum hengkang ke Porto 3 tahun berselang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Manchester City, valencia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top