Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sociedad Ingin Pulangkan Bek Arsenal Nacho Monreal ke La Liga

Real Sociedad disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan bek Arsenal Nacho Monreal kembali ke La Liga Spanyol pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  21:56 WIB
Nacho Monreal - Sky Sports
Nacho Monreal - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Real Sociedad disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan bek Arsenal Nacho Monreal kembali ke La Liga Spanyol pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan surat kabar Katalan Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana, bek berpengalaman tersebut masuk radar klub Basque menjelang La Liga musim 2019 - 2020.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu di Emirates, markas klub Liga Primer Inggris Arsenal, selesai pada akhir musim 2019 - 2020, dan kemungkinan akan menemukan peluangnya untuk main di tim pertama semakin terbatas setelah kedatangan pemain internasional Skotlandia Kieran Tierney.

Real Sociedad berbagi tugas bek kiri musim lalu antara Theo Hernandez dan Kevin Rodrigues, dan yang terakhir akan kembali ke Real Madrid.

Besarnya gaji Monreal bisa menjadi masalah, tetapi Sociedad berharap bahwa janji peran sebagai anggota skuat tim pertama yang lebih besar bisa membujuknya untuk meninggalkan London Utara, setelah enam setengah musim bersama Arsenal.

Pemain Timnas Spanyol—22 caps dengan mencetak satu gol—bernama lengkap Ignacio Monreal Eraso itu tampil lebih dari 200 pertandingan selama musim dengan Osasuna dan Malaga antara 2006 dan 2013.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top