Celta Vigo Bidik Pemain Tengah Sevilla

Celta Vigo bernegosiasi dengan Sevilla untuk mendatangkan pemain tengah Roque Mesa Quevedo dalam kesepakatan permanen.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Agustus 2019  |  06:39 WIB
Celta Vigo Bidik Pemain Tengah Sevilla
Roque Mesa - Reuters/Rebecca Naden

Bisnis.com, JAKARTA – Celta Vigo bernegosiasi dengan Sevilla untuk mendatangkan pemain tengah Roque Mesa Quevedo dalam kesepakatan permanen, demikian dilaporkan La Voz de Galicia.

Diperkirakan akan ada pergantian skuad tim utama Sevilla, klub Andalusia, dengan Monchi kembali sebagai direktur olahraga dan Julen Lopetegui sekarang berada di ruang ganti.

Mesa membuat 31 penampilan di ajang La Liga untuk Los Rojiblancos musim lalu setelah pindah dari Swansea City pada jendela transfer musim panas 2018.

"Kenyataannya adalah bahwa saya adalah salah satu pemain yang bisa ditransfer di sini," Mesa mengakui dalam wawancara dengan La Provincia seperti dikutip Marca pada awal jendela transfer musim panas ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Sevilla (hingga Juni 2021), tetapi jika sebuah klub datang dan mereka ingin merekrut saya dan Sevilla puas, saya akan setuju, tetapi itu harus menjadi sesuatu yang baik untuk semua pihak.”

“Saat ini saya tenang saja dan menikmati waktu saya di sini dan saya bersama keluarga saya dan jika saya harus pergi, saya akan melakukannya dengan kepala terangkat tinggi. Saya selalu berharap yang terbaik bagi Sevilla, profesionalisme saya dijamin oleh karier saya."

Mesa, kelahiran Kepulauan Kenari, Spanyol, 7 Juni 1989, memulai karier profesional bersama klub kota kelahirannya, Telde, yang kini bermain di Divisi Tercera, kompetisi level keempat dalam sistem sepak bola Spanyol, pada 2005.

Selain Swansea City dan Sevilla, Dia pernah berseragam Huracan, Levante, Tenerife, dan Las Palmas. Huracan, Tenerife, dan Las Palmas merupakan dua klub yang juga bermarkas di Kepulauan Kenari, yang berada di Samudera Atlantik, perairan sebelah barat Afrika.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, celta vigo, sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top