Jadwal Liga 1 Arema vs Persib, Singo Edan Punya Modal Bagus

Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/7/2019) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  13:11 WIB
Jadwal Liga 1 Arema vs Persib, Singo Edan Punya Modal Bagus
Pelatih Arema FC,Milomir Seslija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, yang digelar di Stadion Kanjnuruhan di Malang, Jawa Timur, dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, pelatih Arema Milomir Seslija mengaku punya modal bagus setelah memetik kemenangan 3 - 2 atas Bhayangkara FC.

Di sisi berseberangan, tim tamu dari Jawa Barat justru dirundung awan kelabu akibat di kandang sendiri dihajar Bali United 0 - 2.

Milo mengatakan bakal memanfaatkan situasi ini untuk meraih poin penuh di kandang. “Kami lebih baik sekarang, lebih percaya diri. Sebaliknya lawan kami kehilangan kepercayaan diri karena kekalahan kemarin,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Kendati demikian, Milo menegaskan tim berjuluk Singo Edan tak mau menganggap enteng. Baginya meskipun sedang terluka, Persib tetaplah Maung yang berbahaya. Apalagi mereka memiliki serangan-serangan balik yang mematikan. Belum lagi ada Ezechiel N’douassel yang dianggap sebagai salah satu target man paling berbahaya di Liga 1.

“Saya pikir mereka bakal bermain counter attack, dan kami sudah bersiap menghadapinya. Kami sedang memikirkan masalah itu dengan serius. Untuk saat ini, dengan dukungan yang banyak dan juga kepercayaan diri yang tinggi saya optimis kita akan menampilkan permainan yang bagus,” ucapnya.

“Kami menaruh perhatian pada counter attack dan juga set piece, karena ada Ezechiel di sana sebagai target man. Saya rasa kami bisa melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Milo mengaku mendapat kabar Ezechiel kemungkinan tidak akan tampil. Oleh sebab itu, dia pun mengakui bahwa kabar tersebut menjadi berita baik jika benar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga 1, arema, persib

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top