Jadwal Laga Tunda Liga 1 : Arema vs Persib, Madura United vs PSS

Dua laga tunda matchday keempat saegera digelar di Jawa Timur yakni Arema FC versus Persib Bandung dan Madura United menjamu PSS Sleman.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  00:05 WIB
Jadwal Laga Tunda Liga 1 : Arema vs Persib, Madura United vs PSS
Penyerang Arema FC Riki Kayame. - Antara/Budi Candra Setya

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 1 segera menggelar dua laga tunda pekan keempat. Pada Selasa (30/7/2019), dijadwalkan berlangsung pertandingan Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, mulai pk. 18.30 WIB.

Gelaran laga tunda pekan keempat juga berlangsung keesokan harinya, Rabu (31/7/2019) yakni Madura United menjamu PSS Sleman di Stadion Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jatim.

Kedua pertandingan tunda pekan keempat yang berlangsung di dua kota berbeda di Jatim tersebut direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Seluruh pertandingan pekan keempat, yang sedianya digelar pada pertengahan bulan lalu, ditunda karena ketika itu berbenturan dengan jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu dan Jordania.

Dari sembilan pertandingan pekan keempat, lima di antaranya telah berlangsung dengan hasil sbb: Badak Lampung FC 0 vs PSIS Semarang 1; Kalteng Putra 2 vs Bali United 2; Bhayangkara FC 3 vs Persela Lamongan 1; Semen Padang FC 1 vs PS Tira Persikabo 3; Persebaya Surabaya 2 vs Barito Putera.

Selain Arema FC vs Persib dan Madura United vs PSS Sleman, dua pertandingan pekan keempatnya yang juga belum dimainkan adalah Persija Jakarta vs Borneo FC dan PSM Makassar vs Persipura Jayapura.

Pertandingan PSM vs Persipura direncanakan digelar pada Selasa pekan depan (6/8/2019) mulai pk. 18.30 WIB, sedangkan jadwal baru Persija vs Borneo FC belum ditetapkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arema, persib, Madura United, Liga 1, PSS Sleman

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top