Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lukaku Dikeluarkan dari Skuat MU, Pindah ke Inter atau Juve?

Romelu Lukaku akhirnya dikeluarkan dari skuad Manchester United untuk pertandingan persahabatan mendatang, di tengah spekulasi pindah ke Inter Milan atau Juventus.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  17:50 WIB
Ujung tombak Manchester United Romelu Lukaku - Reuters/Lee Smith
Ujung tombak Manchester United Romelu Lukaku - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Romelu Lukaku akhirnya dikeluarkan dari skuad Manchester United untuk pertandingan persahabatan mendatang, di tengah spekulasi pindah ke Inter Milan atau Juventus.

Lukaku selama ini tetap berada di tim MU untuk tur pramusim mereka di Australia dan Asia tetapi tidak satu pun diturunkan. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer bersikeras membawa sang striker itu meski tengah cedera.

Lukaku akhirnya tidak akan melakukan perjalanan ke Norwegia untuk pertandingan persahabatan Setan Merah melawan Kristiansund pada hari Selasa. Media Manchester Evening News mengklarifikasi Lukaku tidak cedera.

Spekulasi ini muncul di tengah isu yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Inter atau Juventus. Menurut BBC Sport, Lukaku lebih dekat dengan Nerazzurri, yang melakukan pendekatan intensif.

Dalam target jangka panjang, Inter akan mendatangkan Matteo Darmian yang juga tidak masuk dalam skema permainan Solskjaer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus manchester united inter milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top