Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemain Senior Pergi, De Gea Incar Jabatan Kapten di MU

Kapten United sebelumnya, Antonio Valencia pergi pada akhir musim lalu dan De Gea adalah salah satu dari beberapa pemain dalam daftar calon penggantinya bersama dengan Ashley Young, Juan Mata, Chris Smalling dan Paul Pogba.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  14:59 WIB
David De Gea - Reuters
David De Gea - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Manchester United David de Gea, yang dilaporkan akan segera menyetujui perpanjangan kontrak enam tahun, mengatakan ia akan menyambut baik jika ditunjuk menjadi kapten klub Liga Premier Inggris tersebut.

De Gea (28) telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, tetapi dia mengatakan ingin membantu tim kembali ke puncak sepak bola Inggris dalam satu acara suporter di Singapura.

Kapten United sebelumnya, Antonio Valencia pergi pada akhir musim lalu dan De Gea adalah salah satu dari beberapa pemain dalam daftar calon penggantinya bersama dengan Ashley Young, Juan Mata, Chris Smalling dan Paul Pogba.

"Saya sudah menjadi kapten untuk beberapa pertandingan. Tentu saja luar biasa menjadi kapten klub seperti Manchester United dan mempertahankan lencana ini," kata De Gea seperti dikutip Reuters, Selasa (23/7/2019).

"Luar biasa, jadi tentu saja saya akan sangat, sangat senang menjadi kapten.

"Ini musim kesembilan saya, saya merasa seperti salah satu pemain paling berpengalaman. Kami harus banyak berkembang.

"Kami adalah Manchester United, kami harus berjuang untuk meraih trofi. Ketika Anda memakai lencana ini, itu artinya perjuangan untuk segalanya, berikan yang terbaik dan bawa tim kembali ke puncak."

United, yang belum pernah kalah dalam tur pramusim mereka sejauh ini, mengalahkan Perth Glory, Leeds United dan Inter Milan, menghadapi Tottenham Hotspur di Shanghai pada Kamis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top