Paul Pogba Ingin Tinggalkan MU, Ini Pandangan Juan Mata

Gelandang Manchester United Juan Mata mengharapkan Paul Pogba tetap di Old Trafford musim depan dan menepis anggapan bahwa Pogba akan bermasalah jika dihalangi pergi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  12:32 WIB
Paul Pogba Ingin Tinggalkan MU, Ini Pandangan Juan Mata
Juan Mata (kiri) dan Paul Pogba. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United Juan Mata mengharapkan Paul Pogba tetap di Old Trafford musim depan dan menepis anggapan bahwa Pogba akan bermasalah jika dihalangi pergi.

Pogba secara terbuka telah mengungkapkan harapannya mengenai tantangan baru di tengah Real Madrid yang meminatinya.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga pernah berkata kepada The Times bahwa "semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah."

Namun, Pogba justru turut bersama United dalam tur pramusim ke Australia dan Singapura serta bersinar saat MU menang melawan Perth Glory, Leeds United, dan Inter Milan.

"Kami semua tahu Paul dan dia gelandang fantastis, orang yang sangat baik, sangat positif, dan berpengaruh besar kepada semua orang," kata Mata kepada Sky Sports seperti dikutip AFP.

"Saya kira dia bahagia dan membuat semua orang kompak, tapi saya tak bisa mewakili orang lain, saya bicara untuk saya sendiri. Sebagai rekan satu tim dan teman saya ingin dia bertahan dan senang karena dia pemain yang sangat baik bagi kami."

Sementara itu David de Gea tampaknya akan bertahan bersama Setan Merah meskipun tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Kontrak baru kabarnya tengah difinalisasi dalam beberapa hari ke depan.

"David penjaga gawang terbaik di dunia dan salah satu sahabat, jadi saya ingin dia bertahan," sambung Mata yang sudah meneken kontrak perpanjangan 2 tahun bersama United bulan lalu.

"Pada level profesional, akan bagus jika dia bertahan karena dia akan memberikan banyak poin kepada kami musim nanti, oleh karena itu saya senang sekali jika dia bertahan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, manchester united

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top