Setelah Boyong De Jong, Sevilla Incar Bergwijn dari PSV

Klub La Liga Spanyol Sevilla melirik penyerang sayap runner up Eredivisie Belanda PSV Eindhoven Steven Bergwijn, menurut laporan di Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  07:24 WIB
Setelah Boyong De Jong, Sevilla Incar Bergwijn dari PSV
Ujung tombak PSV Eindhoven Steven Bergwijn - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Sevilla melirik penyerang sayap runner up Eredivisie Belanda PSV Eindhoven Steven Bergwijn, menurut laporan di Spanyol.

Marca mengutip laporan dari De Telegraaf bahwa direktur olahraga klub Monchi akan kembali ke Eindhoven setelah memiliki striker Luuk de Jong dari klub tersebut.

Bergwijn, 21 tahun, memiliki kontrak hingga 2022 dan memiliki nilai pasar yang diperkirakan 35 juta euro, sehingga dia berpotensi menjadi rekor transfer klub Andalusia.

Sevilla telah memboyong sembilan pemain pada musim panas ini, menghabiskan lebih dari 120 juta euro untuk Moanes Dabour, Diego Carlos, Joan Jordan, Jules Kounde, Fernando, Luuk de Jong, Lucas Ocampos, Oliver Torres, dan Sergio Reguilon.

Laporan tersebut, yang dikutip Football Espana, mengklaim pemain internasional Belanda Bergwijn dapat menjadi pengganti Pablo Sarabia, yang meninggalkan Los Rojiblancos untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan senilai 20 juta euro.

Bergwijn memainkan 41 pertandingan musim lalu, 23 sebagai pemain sayap kiri dan 18 di sayap kanan. Dia mencetak 15 gol dan memberikan 13 assist.

Dia mencetak gol ketiga saat PSV mengalahkan saingannya Ajax 3 - 0 untuk meraih gelar Eredivisie 2017 – 2018 dan memiliki enam caps untuk Timnas Belanda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, sevilla, psv eindhoven

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top