Munchen Incar Pemain Celta Brais Mendez, Rp392 Miliar

Bayern Munich sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain sayap Celta Vigo Brais Mendez dalam kesepakatan 25 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  07:44 WIB
Munchen Incar Pemain Celta Brais Mendez, Rp392 Miliar
Gelandang Timnas Spanyol Brais Mendez setelah timnya menang 1 - 0 atas Bosnia-Herzegovina dalam uji coba pada 18 November 2018. Mendez mencetak gol penentu kemenangan dan itu merupakan laga debutnya untuk Spanyol. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munich sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain sayap Celta Vigo Brais Mendez dalam kesepakatan 25 juta euro (Rp392 miliar).

El Desmarque mengutip wartawan Jerman Christian Falk sebagai laporan di Sport Bild bahwa klub Bavaria sedang mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul pemain Timnas Spanyol itu, yang kontraknya di Vigo berakhir pada Juni 2021.

Sebenarnya Celta telah menawarkan pemain kepada juara Jerman karena mereka ingin mengumpulkan dana setelah kedatangan Denis Suarez dan Santi Mina yang masing-masing telah kembali ke klub dari Barcelona dan Valencia.

Meski demikian, Mendez bersikap kalem dan menyatakan tak mengetahui perkembangan tersebut. “Saya tidak tahu apa-apa." kata Mendez di Radio Marca.

Dia bahkan mengaku tenang-tenang saja menyikapi kabar yang mestinya membuat dirinya bangga itu karena sudah lama bermain untuk Celta Vigo dan dia merasa tidak ada tempat yang lebih baik dari tim berjuluk Celestes atau Biru Langit tersebut.

Gelandang serbaguna itu yang bisa bermain di kedua sisi. Mendez melakukan debut di Celta pada musim 2017 - 2018. Dia telah masuk skuat asuhan Fran Escriba untuk musim depan.

Pemain bernama lengkap Brais Mendez Portela itu mendapatkan panggilan untuk Timnas Spanyol pertama kali pada musim lalu. Dia langsung mencetak gol penentu kemenangan dalam laga debutnya saat menaklukkan Bosnia-Herzegovina 1 - 0 di laga uji coba pada 18 November 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas spanyol, celta vigo, Bayern Munchen

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top