Guardiola Persilakan Leroy Sane Pergi

Pelatih Pep Guardiola membuka pintu lebar-lebar bagi Leroy Aziz Sane untuk meninggalkan Manchester City dalam jendela transfer musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  12:01 WIB
Guardiola Persilakan Leroy Sane Pergi
Penyerang sayap Manchester City Leroy Aziz Sane - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Pep Guardiola membuka pintu lebar-lebar bagi Leroy Aziz Sane untuk meninggalkan Manchester City dalam jendela transfer musim panas ini.

Bayer Munchen berminat memboyong Leroy Sane, dan manajer Manchester City itu lantas memberi penegasan mengenai masa depan pemain tersebut.

Bila memang Leroy Sane tidak bahagia berada dan bermain bagi Manchester City, maka Guardiola tidak berkeberatan melepas pemain itu.

Sane menarik minat klub raksasa Liga Jerman Bayern Muenchen, lantaran pemain itu tidak tampil secara reguler memperkuat Manchester City, sebagaimana dikutip dari laman Mirror co.uk.

Manchester City lantas membanderol pemain berusia 23 tahun itu seharga 100 juta poundsterling. Ini yang agaknya membuat Bayern Muenchen urung meluncurkan tawaran.

Ketika ditanya soal turun tidaknya Sane saat Manchester City melawan West Ham dalam laga musim mendatang, Guardiola menjawab, "Ya."

Hanya saja, ia menambahkan, "Klub telah menyodorkan tawaran (soal dia) pada tahun lalu, dan saya katakan berulang kali bahwa saya ingin mereka yang berada di sini merasa senang."

"Kami bermaksud membantu dia agar menemukan jalan terbaik. Kami mengetahui potensi dia, dia memiliki kualitas mumpuni, yang sulit ditemukan di dunia ini.”

“Dia tahu, dan mereka semua tahu, memang sulit karena berkaitan dengan kualitas yang kami miliki sebagai tim. Namun, pada saat yang sama, saya telah 10 kali mengatakan kepada klub, bahwa saya ingin mereka yang berada di sini merasa senang. Jika mereka tidak merasa senang, silakan pergi."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Manchester City, Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top