Hasil Liga 1, Bhayangkara FC & PSIS Semarang Menangi Laga Tandang

Bhayangkara FC dan PSIS Semarang meraih kemenangan di kandang lawan dalam lanjutan matcdahy kesembilan Liga 1 2019 pada Rabu (17/7/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  19:22 WIB
Hasil Liga 1, Bhayangkara FC & PSIS Semarang Menangi Laga Tandang
Pertandingan antara PSIS Semarang (biru) dan PSS Sleman (hijau). PSIS menang 3 - 1. - Antara/Andreas Fitri Atmoko

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC dan PSIS Semarang meraih kemenangan di kandang lawan dalam lanjutan matcdahy kesembilan Liga 1 2019 pada Rabu (17/7/2019).

Bhayangkara FC mencatat kemenangan dengan skor tipis 3 - 2 atas tuan rumah Semen Padang FC dalam gelaran di Stadion Haji Agus Salim di Padang, Sumatra Barat.

Semen Padang FC sempat membuka keunggulan pada menit ke-34 melalui kontribusi pemain asal Prancis Karl-Marx Barthelemy, namun hanya berselang semenit kemudian penyerang gaek Herman Dzumafo Epandi mencetak gol balasan untuk Bhayangkara FC sehingga skor imbang 1 - 1.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC bahkan melesakkan dua gol tambahan padfa menit ke-51 melalui Ramiro Fergonzi dan Alsan Sanda berselang 6 menit kemudian.

Semen Padang hanya bisa melesakkan sebiji gol tambahan lewat Dedi Gusmawan pada menit ke-62 sehingga skor akhir 2 - 3 untuk tim tamu Bhayangkara FC.

Dengan hasil itu, Bhayangkara FC kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 15 di bawah PS Tira-Persikabo (19) dan Bali United (16), sedangkan Semen Padang FC terbenam di dasar klasemen dengan nilai 3.

Dalam pertandingan lainnya, PSIS Semarang menaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 3 - 1 di Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta. Seluruh gol terjadi pada babak pertama.

Seperti di Padang, tuan rumah juga sempat lebih dahulu unggul. PSS memimpin 1 - 0 ketika pertandingan baru berjalan 4 menit melalui Brian Ferreira, tapi PSIS melesakkan tiga gol sebelum rehat melalui Silvio Escobar (33’), penalti Wallace (43’), dan Bayu Nugroho ketika babak pertama memasuki injury time.

Dengan kemenangan itu, PSIS merangsek naik ke slot kelima klasemen sementara dengan koleksi 14 angka, sedangkan PSS Sleman di setrip kedelapan dengan nilai 12.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psis, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top