Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solskjaer Minta Bersabar Soal Transfer Pemain MU

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mencetuskan tiga kata pamungkas, yakni sabar, sabar, dan sabar, manakala merespons jendela transfer musim panas ini.
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mencetuskan tiga kata pamungkas, yakni sabar, sabar, dan sabar, manakala merespons jendela transfer musim panas ini.

Imbauan untuk bersabar dikemukakan Solskjaer berkaitan dengan rencana Manchester United pada masa depan, khususnya dengan upaya merekrut pemain anyar.

United telah membeli Daniel James dari Swansea dengan jumlah bayaran mencapai 15 juta pound sterling. Mereka juga memboyong pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dengan jumlah mahar 45 juta pound.

Namun memang, Manchester United belum memperoleh pemain yang menempati posisi bek tengah dan gelandang, sebagaimana dikutip dari laman Manchester Evening News.

Leicester menolak tawaran yang dilontarkan Manchester United sebanyak 70 juta pound sterling untuk mendapatkan Harry Maguire pekan lalu.

Manchester United kemudian mengalihkan minatnya untuk mendapatkan gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes dan pemain muda Newcastle Sean Longstaff, selain pemain Southampton Mario Lemina.

Jendela transfer musim ini akan ditutup pada 8 Agustus 2019, dan Solskjaer mengimbau agar aksi pembelian pemain harus benar-benar memperhatikan jumlah harga yang ditawarkan.

"Kami masih harus mengurus segala hal yang berkaitan dengan jendela transfer musim ini, sebagaimana pernah saya katakan sebelumnya," kata Solskjaer.

"Hanya saja kami perlu lebih bersabar, kami Manchester United tidak akan menjual atau membeli pemain tanpa pertimbangan matang. Anda harus memiliki sejumlah pemain yang benar-benar pas dengan perannya bagi klub," tuturnya.

"Jika anda melihat komposisi pemain yang kami miliki sekarang, kami sudah memiliki banyak pemain yang baik. Yang penting sekarang, seseorang terpacu dan termotivasi untuk tampil sebaik mungkin."

Solskjaer mengatakan, "Berbisnis di jendela transfer tidak dapat dilakukan sembarangan, dan kami memiliki sejumlah pemain yang benar-benar kami pecayai kemampuannya."

"Di sini, kami memiliki sejumlah pemain yang fantastis, sederet pemain yang memahami betul akan arti sukses, untuk itu kami telah membeli Dan Aaron. Kedua pemain ini memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper