Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persija Vs Persib, Julio: Rivalitas Hanya di Lapangan

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos berjanji timnya akan menampilkan permainan maksimal saat menghadapi Persib pada laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) besok.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  22:44 WIB
Suporter Persija Jakarta - Antara/Akbar Nugroho Gumay
Suporter Persija Jakarta - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos berjanji timnya akan menampilkan permainan maksimal saat menghadapi Persib pada laga pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) besok.

Meski harus menghadapi jadwal pertandingan yang padat, Julio menyatakan timnya tidak merasa gentar. Skuat Macan Kemayoran siap memberikan yang terbaik untuk bisa mengalahkan Maung Bandung.

“Persiapan kami sangat baik. Memang dalam dua minggu ini kami menghadapi empat laga. Tapi itu bukan menjadi kendala bagi kami untuk bisa tampil maksimal. Persiapan sudah maksimal. Semua tahu bahwa pertandingan besok begitu penting bagi kedua tim. tetapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan untuk menang. Karena itu target kami,” tutur pelatih berpaspor Spanyol itu dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Selasa (9/7/2019).

Mengenai rivalitas antara Macan Kemayoran dan Maung Bandung, Julio berharap kedua suporter bisa lebih dewasa. Hal itu juga dapat membuat para pemain tampil profesional dan fokus pada pertandingan di lapangan hijau.

“Rivalitas hanya di lapangan hijau. Yang penting di lapangan pemain fokus bekerja keras dan bekerjasama,” imbuh Julio.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib persija

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top