Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya Vs Persib: Tim Bajul Ijo Bakal Fokus dari Awal Laga

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, mengatakan semua rekan setimnya sudah siap menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam.
Ruben Sanadi (kiri)/Liga Indonesia
Ruben Sanadi (kiri)/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, mengatakan semua rekan setimnya sudah siap menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam.

"Saya dan teman-teman sudah lupakan kemarin dan fokus pertandingan hari esok. Semua siap untuk pertandingan esok. Semua punya motivasi untuk pertandingan esok," kata dia saat konferensi pers, Kamis (4/7).

Ruben, yang baru musim ini dipercaya mengemban ban kapten itu, mengaku tim pelatih sudah mengevaluasi kelemahan dan kekurangan tim selama ini. Salah satunya adalah kurang fokus saat awal pertandingan.

"Kami beberapa pertandingan kemarin di menit awal kurang siap. Besok siap dan fokus dari awal. Persib akan bangkit juga. Tapi saya rasa siapa pun yang main besok siap untuk bertanding," kata Ruben.

Dia pun berharap dukungan penuh Bonek dan Bonita, suporter fanatik Persebaya, di dalam stadion. Dukungan mereka, kata dia, akan jadi motivasi dirinya dan rekan-rekannya saat bermain di lapangan.

Ruben Sanadi dan kawan-kawan saat ini dalam kepercayaan diri tinggi. Pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Persela 3-2 di kandang. Sedangkan Persib menuai hasil buruk setelah dikalahkan 1-2 Bhayangkara FC.

Laga bertajuk big match ini diprediksi bakal berjalan dalam tensi tinggi. Tim tuan rumah bertekad melanjutkan tren positif. Sementara tim tamu, Persib Bandung, datang ke Surabaya dengan motivasi berlipat untuk bangkit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper