Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persela Lamongan Tunjuk Nil Maizar Sebagai Pelatih

Persela Lamongan menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih klub menggantikan Aji Santoso yang mundur setelah dinilai gagal mengangkat performa tim.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  15:31 WIB
Persela Lamongan Tunjuk Nil Maizar Sebagai Pelatih
Nil Maizar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persela Lamongan menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih klub menggantikan Aji Santoso yang mundur setelah dinilai gagal mengangkat performa tim. 

”Jadi, hari ini (Nilmaizar) resmi jadi pelatih Persela Lamongan,” ujar Media Officer Persela Lamongan, Arief Bachtiar, di Lamongan, Kamis (4/7/2019).

Sebelum diangkat, Nilmaizar melakukan presentasi di hadapan manajemen Persela Lamongan di Guest House Pemkab Lamongan, Rabu malam. Saat itu hadir Bupati Lamongan Fadeli, CEO Persela Yuhronur Efendi, Manajer Edy Yunan Achmady dan sejumlah jajaran menajemen Persela Lamongan.

Nilmaizar yang pernah menukangi timnas senior ini melakukan presentasi sekitar 30 menit di hadapan manajemen Persela Lamongan. Tidak ada pertanyaan yang dilontarkan manajemen saat Nil melakukan presentasi.

Usai presentasi, Nil terlihat gayeng berdiskusi santai dengan manajemen. Ia duduk dalam satu deret sofa bersama Fadeli dan Yuhronur Efendi. Sesi presentasi itu ditutup makan Bersama. Soto Lamongan kemudian menemani kelanjutan diskusi Nil dan manajemen.

Persela Lamongan optimistis di bawah kepelatihan Nilmaizar, tim berjuluk Joko Tingkir ini akan semakin berkembang.”Karena pengalaman Nilmaizar yang komplet,” kata Arief Bachtiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persela

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top