Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer MU: Bruno Fernandes Selangkah Lagi ke MU

Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Agen si pemain disebut telah berada di Inggris untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United.
Bruno Fernandes/Metro.co.uk
Bruno Fernandes/Metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Agen si pemain disebut telah berada di Inggris untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa pertemuan antara kedua belah pihak telah terjadi pada Rabu kemarin. Pertemuan tersebut merupakan lanjutan dari komunikasi antara agen pemain Miguel Pinho dengan petinggi Manchester United melalui hubungan telepon.

 Manchester United dan Pinho disebut telah sepakat dengan bayaran sebesar 100 ribu pound sterling per pekan. Detail soal kesepakatan lainnya kabarnya akan dibicarakan pada pertemuan selanjutnya.

Meskipun sudah memiliki kesepakatan dengan agen Fernandes, Manchester United disebut belum mendapatkan lampu hijau dari Sporting Lisbon. Klub asal Portugal itu masih belum mau menerima proposal pembelian yang diajukan Manchester United.

Pihak Setan Merah mengajukan mahar 31 juta pound sterling untuk eks gelandang Sampdoria tersebut. Nilai itu di bawah mahar yang diminta Sporting sebesar 50 juta pound sterling.

Meskipun demikian Manchester United merasa yakin Lisbon mau melepas Fernandes dengan tawaran mereka tersebut. Pasalnya Liverpool dan Tottenham Hotspur dikabarkan mundur dari perburuan si pemain setelah Lisbon menaikkan harga Fernandes.

Bruno Fernandes digadang-gadang sebagai pemain ketiga yang bakal diboyong Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan pemain sayap kiri Daniel James dari Swansea City dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper