Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga 1, Bhayangkara FC Atasi Persela

Bhayangkara FC sukses membekuk tamunya Persela Lamongan dengan skor 3 - 1 dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  00:08 WIB
Para pemain Bhayangkara FC bersukacita selepas menjebol gawang Persela Lamongan. - Bhayangkara-footballclub.com
Para pemain Bhayangkara FC bersukacita selepas menjebol gawang Persela Lamongan. - Bhayangkara-footballclub.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara FC sukses membekuk tamunya Persela Lamongan dengan skor 3 - 1 dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (26/6/2019).

Tambahan 3 poin membawa Bhayangkara naik lima setrip untuk menghuni peringkat keempat di klasemen sementara dengan 8 poin, sedangkan Persela tetap menghuni peringkat ke-17 dengan 2 poin, demikian seperti dikutip dari laman resmi kompetisi.

Pertandingan baru memasuki menit ke-5 menit saat Persela mengejutkan tuan rumah. Dari tendangan sudut, bola disundul pemain Bhayangkara ke luar kotak penalti, tapi Mochamad Zaenuri berada di posisi yang tepat untuk melepaskan sepakan voli untuk membobol gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho.

Bhayangkara baru mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-23. Bola tendangan sudut mampu disambar dengan sempurna oleh kapten Anderson Salles dan bersarang di gawang tim tamu.

Pasukan Angel Alfredo Vera makin bersemangat pada babak kedua. Mereka kemudian mampu berbalik unggul pada menit ke-76. Tendangan bebas Salles dari sisi kiri pertahanan Persela gagal diantisipasi kiper Dwi Kuswanto.

Pada menit ke-90, Bhayangkara mempertegas kekuatan mereka. Berawal dari serangan balik, Ramiro Fergonzi sukses memanfaatkan umpan terobosan dan memaksa Dwi Kuswanto memungut bola untuk ketiga kalinya.

Bagi tim yang diasuh oleh Alfredo Vera ini, kemenangan melawan Persela Lamongan ini adalah yang kedua dari lima pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persela Liga 1 Bhayangkara FC

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top